3. BINGUNG

813 137 11
                                    

Hai, guys.

I'm back, jangan lupa komen dan vote

Enjoy.

*****

Mile membuang minuman kaleng yang ia pegang ke lantai.

Build melihat mobil mile dengan tatapan sedikit kesal.

Ia meninggalkan teman temannya dan kembali ke kelas.

Saat build hendak masuk ke dalam kelas ia melihat tong sampah, tanpa pikir panjang build langsung mengambil tong sampah tersebut.

Build masuk ke dalam kelas dengan tong sampah di tangannya.

Saat build masuk pandangannya langsung kepada orang satu satunya yang berada di kelas yang tertidur.

"BIBLE!" teriak build dan menumpahkan tong sampah itu ke atas kepala Bible.

Bible yang terkejut atas panggilan dan juga barang (sampah) yang jatuh mengenai kepalanya.

Bible langsung berdiri dari bangkunya dan menghadap ke arah build.

Bible melihat meja dan kursinya yang di penuhi dengan berbagai sampah.

Ia langsung mengambil tasnya agar tidak terkena air genangan yang berasal dari sampah sampah itu.

"What the fuck?" Umpatnya bingung menatap build.

"Bisa gak sih lu gak usah ngusik kehidupan orang lain?" Tanya build

Bible yang mendengar kan itu langsung membelalakkan matanya.

"Gila ya lu. Ngusik gimana? Pacar lu aja tuh yang baperan" kata Bible.

Build langsung membanting Yong sampah yang ia pegang.

"Lu pikir nyoret nyoret mobil pacar gue bakalan menyelesaikan masalah?" Tanya build.

Bible yang mendengar pernyataan itu mengernyitkan alisnya.

"Apaan sih?" Tanya Bible bingung.

"Lu tuh bego ya? Kuping lu tuh berfungsi gak sih pas mile bilang untuk jauh jauh " kata build yang mencubit keras telinga Bible.

Bible langsung menarik tangan build.

"Gue gak perduli. Dan soal mobil cowok lu itu, gue gak tau apa yang lu omongin!" Kata Bible dan menyingkirkan tangan build.

Build memutar bola matanya malas.

"Lu tuh UGHHH" kesal build sambil mengepalkan tangannya.

Bible mengernyitkan alisnya saat melihat build dengan kesal.

"Kalo gue bilang mending lu gak usah ngurus apa yang gue lakuin, lu urus aja cowok lu yang bener, ajarin buat jangan suka nyentuh barang orang kalo gak mau barangnya di sentuh."

Build membuka mulutnya terkejut dan langsung menjawab.

"Heh monyet, lu juga sama aja, ngempesin ban mobilnya, nyoret nyoret mobilnya. Apa bedanya lu sama dia?" Tanya build kesal

THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang