14. THE FIRST ⚠️🔞⚠️

3.2K 153 11
                                    

Hai guys, I'm back

Jangan lupa komen dan vote

Enjoy.

*****

Build keluar dari kamar mandi dan melihat jika Bible masih tertidur pulas.

'aoa yang gue pikirin sih tadi?' Tanya build dalam hati atas kelakuannya barusan.

Build melihat Bible yang tertidur pulas, dan ia segera menggelengkan kepalanya.

'maaf' batin Build yang entah kenapa merasa bersalah.

Build tanpa sadar mengintip postur tubuh Bible.

'perutnya jauh banget sama gue' batin build yang tanpa sadar juga memegang gumpalan lemak di bagian perutnya.

"Hufttt..."

Build juga bingung, tubuhnya tidak bisa di bilang kecil ataupun besar. Tubuhnya sama seperti remaja pada umumnya, bahkan build cukup tinggi, mungkin karna ia sering bermain basket, build pun tak tahu. Build hanya bingung kenapa perutnya saja yang terlihat gembul, Bahkan bisa di bilang tubuh Build cukup ideal untuk anak seumuran nya namun beda halnya dengan perutnya yang bisa di bilang tidak seimbang dengan badannya.

Build berjalan ke arah samping kasur, dan entah jika ia kurang berhati hati atau ia tidak begitu melihat jalan tiba tiba build tersandung oleh kakinya sendiri.

BUGH!

"Awhh" kata yang keluar dari mulutnya setelah jidatnya membentur meja.

"HMM!!" Gumam Bible yang terbangun akibat benturan keras kepala build pada nakas meja.

Bible terbangun dan mendudukan dirinya terkejut. Saat ia melihat ke samping bahwa build sedang berlutut di lantai sambil memegang dahinya.

Build melihat jika dengkulnya berdarah akibat lecet, namun build lebih merasa Nuri pada dahinya ketimbang lututnya.

"Shhhh" desisi build merasa nyeri saat ia menyentuh bagian dahi yang terbentur meja.

Bibel yang melihat itu langsung turun dari kasur dan menghampiri build.

"Lu kenapa?" Tanya Bible yang membantu build berdiri dan duduk di ujung kasur.

Build melihat Bible dan begitu pula sebaliknya.

"Kesandung" balas build singkat.

Bible berjalan ke arah sofa dan ia menghampiri tasnya.build menatap punggung Bible yang sedang mencari sesuatu di dalam tas.

"Sorry ya jadi kebangunan" kata build.

Tak lama Bible berbalik badan dan membawa kontak hansapalst di tangannya.

Tak lama Bible berbalik badan dan membawa kontak hansapalst di tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang