Hai guys I'm back
Jangan lupa komen dan vote
Enjoy
*****
"Bible jalan dulu bund!" Teriak Bible yang berlari keluar.
"Heh makanya belom siap!!"
"Gak usah bund. Bible belom laper!" Teriaknya dari teras rumah dan berlari ke arah motornya.
Saat ia sudah menaiki motor nya dan memakai helm ia langsung melajukan motornya kencang.
Setelah tadi pagi mendapat foto Selfi dari build entah mengapa Bible kini terlihat sangat bahagia. Ah biasa namanya juga anak muda.
"Boleh gak sih kalo anaknya gue culik terus gue simpen di rumah? AHhhhh" monolog Bible yang suaranya tenggelam di dalam helm yang ia pakai.
"Ayang build, tunggu bang Bible ya aishhhh" gumamnya yang terkekeh akibat kata cringe yang dia katakan.
Bible melakukan motornya kencang ke rumah sang pujaan hati.
***
Sementara itu build sedang bersiap siap untuk berangkat sekolah.
Saat build turun tangga ia melihat sang ayah yang tengah terduduk di meja makan.
"Morning bund, morning yah"
"Morning" jawab sang ayah sambil menyeruput kopi yang di siapkan sang istri.
"Morning Sayang" jawab sang ibu ayng menoleh pada build.
"Ayok duduk makan" kata sang ibu.
Build kemudian berjalan dan duduk di samping sang ayah. Ia yang memegang dasi pun menaruh dasinya si meja makan.
Ia mengambil roti berisi selai itu dan memakannya.
"Kamu kalo di sekolah jangan makan sembarangan ya! Jangan beli jajan jajan yang ada bumbu bumbu pedes gitu. Kamu kan sering beli beli gituan."
Build terkekeh.
"Iya bund, kan gak sering kok" jawab build.
"Iya makanya bunda kasih tau" kata sang ibu.
"Iya bund" jawab build dan kemudian langsung berdiri dari bangkunya dengan setengah roti yang berada di mulut nya.
"Yaudah build jalan dulu kalo gitu" kata build dan saat hendak berjalan sang ayah berkata.
"Eh udah mau jalan? Yaudah bareng sama ayah aja. Biar ayah anter mumpung masih ada waktu" kata Sang ayah.
Build menoleh dan tersenyum.
"Okeh" kata build tersenyum lebar.
"Tunggu sebentar, ayah ambil hp dulu di kamar. Tadi lagi di chas soalnya" kata snag ayah berdiri dari kursi.
"Oke yah, build tunggu depan ya" kata build dan berjalan keluar.
Build membuka pintu rumahnya dan keluar.
Baru beberapa detik ia menutup pintu tiba tiba ada yang memanggil nya.
"Build!"
Build menoleh ke arah gerbang depan Yang ternyata telah dihuni oleh Bible dan juga motornya.
Deg
Jantung build Serasa berhenti beberapa detik saat melihat sosok Bible di depan rumahnya.
"Ayok berangkat bareng!" Teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️
FanfictionBerawal dari kesalah pahaman, di mana MILE yang merupakan kekasih BUILD, mengibarkan bendera peperangan saat mengira jika teman kelasnya yang bernama BIBLE mulai menggoda kekasihnya. Apa yang terjadi? Cerita berbau - 21+ - Gay - Love - BL - HOMO YA...