Hai guys, I'm back.
Jangan lupa komen dan vote ya
Enjoy
******
Build turun dari mobil Bible, di susul dengan Bible yang juga ikut turun.
Setelah mengantar baju titipan apo, kini mereka berada di parkiran rumah build.
Bible mengambil belanjaan yang berada di kursi belakang di temani oleh build yang juga membantu membawa barang belanjaannya.
"Udah semuanya?" Kata Bible yang bertanya apa masih ada barang yang harus di bawa atau tidak.
Build menjawab "udah ini Ter akhir" jawabnya menunjukan barang belanjaannya di tangannya yang sudah penuh.
Bible dan build kini berjalan memasuki rumahnya.
Saat pintu terbuka mereka langsung berjalan ke dapur. Menaruh bahan bahan yang tadi sang ibu pinta
Saat sedang mengeluarkan barang barang sang ibu pun muncul dari belakang, baru saja keluar dari kamar mandi yang berada di samping dapur.
"Ehh udah pulang. Bunda gak denger suara mobilnya kok." Kata sang ibu yang menghampiri build dan Bible. Ikut membantu mengeluarkan barang barangnya
"Biu, tadi temen kamu telpon tuh, siapa ya bunda lupa namanya, kayaknya si Tong apa siapa gitu" kata sang ibu.
"Si tong? Kenapa bund?" Tanya build
"Dia bilang katanya nanti malem mau ngumpul bareng temen temen kamu di tempat biasa atau enggak. Tadi dia telpon in kamu tapi gak aktif, makanya telpon ke rumah" kata sang ibu.
Build menggangguk paham
"Ohh yaudah nanti Biu kabarin si tong nya deh, hp biu dari tadi mati soalnya" jawab build.
*****
Di kamar build*
"Mau main jam berapa emang?" Tanya Bible yang kini tengah duduk di kasur build, sementara Build sedang men charge ponselnya yang lowbat.
Build menoleh pada Bible dan mengangkat pundaknya tanda bawa dia juga tidak tahu "gue gak tau, hp gue kan lowbat" jawab build.
Tak lama build duduk di samping Bible dan kemudian berkata
"Coba pinjem hp lu. Biar gue tanya ke si tong pake hp lu aja" kata build.Bible menggangguk dan kemudian mengeluarkan ponselnya dari kantong, lalu memberikannya pada build
Build mengambil ponsel tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️
FanficBerawal dari kesalah pahaman, di mana MILE yang merupakan kekasih BUILD, mengibarkan bendera peperangan saat mengira jika teman kelasnya yang bernama BIBLE mulai menggoda kekasihnya. Apa yang terjadi? Cerita berbau - 21+ - Gay - Love - BL - HOMO YA...