Hai guys, I'm back.
Sorry ya baru upload sekarang, kemarin mau upload cuma kerjaan aing bejibun, jadi gak sempet lanjutin nulis.
Btw ini chp aing but lebih panjang dari biasnya ya so
Jangan lupa komen dan vote.
Enjoy.
*****
Bible sampai di rumahnya dengan baju yang cukup lepek.
"Bund" panggil Bible.
Sang ibu yang mendengar suara anak laki lakinya pulang langsung keluar dari dapur dan menghampiri anak laki lakinya.
"Astaga kamu bau banget sih, kenapa baju kamu basah bib?" Tanya sang ibu.
"Hahaha gak papa bund, di suruh ngepel 5 kelas doang kok" jawab Bible santay.
Sang ibu menggelengkan kepalanya.
"Kamu di hukum Karna apa lagi?" Tanya sang ibu.
Bible hanya cengengesan.
"Abang!!!!!!" Teriakan Sinaga adik yang berlari ke arah Bible.
"Ughhh" geram yang keluar dari mulut Bible saat sang adik memeluknya dan tak sengaja mengenai selangkangannya
Sang ibu menahan tawanya melihat Bible dengan wajah yang menahan sakit
Sang adik yang tak mendapat sambutan langsung menatap ke atas, di Amna ia melihat wajah Bible yang merah.
"Abang mukanya kenapa gitu? Kebelet eek ya?" Tanya sang adik.
Bible yang menahan sakit di buat tertawa oleh pertanyaan adiknya tersebut.
"Enggak, sayang." Kata Bible dan langsung melepaskan pelukan sang adik dari kakinya dan menggendongnya.
Sang ibu tertawa kecil melihat Bible dengan wajah yang menahan sakit.
"Tongkat Abang jangan di tabrak dong" kata bible mencubit pipi Rafael.
"Abang kok bau sih? Ihhhh fael gak suka" kata fael dan menutup hidungnya.
"Tuh bau kan, udah mandi dulu gih, nanti abis mandi kamu tolongin bunda ke supermarket beli bahan bahan buat nanti malem bunda masak" jelas sang ibu.
Bible menggangguk dan menatap Sang adik lalu menciumnya di pipi.
Cup~
"Iwhhh jangan cium fael, Abang bau ih." Kata fael yang menahan wajah Sanga Abang agar tak menciumnya dengan kedua telapak tangannya.
"Cium dulu ah" kata Bible
"Gak mau fael kan udah 4 (tahun). Gak boleh cium fael sembarangan" kata sang adik.
Bible yang mendengar itu terkekeh dan memajukan bibirnya.
"Dasar pelit, udah ah Abang mau mandi abis itu pergi ke supermarket beli permen" kata Bible dan menurunkan fael.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️
FanficBerawal dari kesalah pahaman, di mana MILE yang merupakan kekasih BUILD, mengibarkan bendera peperangan saat mengira jika teman kelasnya yang bernama BIBLE mulai menggoda kekasihnya. Apa yang terjadi? Cerita berbau - 21+ - Gay - Love - BL - HOMO YA...