4. PERMEN

836 146 19
                                    

Hai guys, I'm back.

Jangan lupa komen dna vote,

Enjoy

******

"Ahhh" suara build yang terdengar dari ruang kelas.

"Diem dulu build" suara Bible yang terdengar gesah.

"Pelan pelan anjing, sakit" suara build yang terdengar dari luar ruang kelas.

30 menit yang lalu.

FLASH BACK

"Baik lah anak anak, segera kumpulkan ya" kata pak Alvi.

"Kumpulin apaan pak?" Tanya job.

"Akhlak kalian..... Ya tugas kalian dong" jawab pak Alvi.

"Yahhh pak saya belo-"

"Yang bilang belom sekarang juga kerjakan. Saya kasih waktu 10 menit" kata pak Alvi.

Job yang mendengar itu bertepuk tangan ria.

"Siapp boss" balasnya.

Pak Alvi menggelengkan kepalanya dan menoleh kepada mile.

"Mile nanti jangan lupa kumpulkan tugas temen mu dan Taru di meja bapak di ruangan ya" jelas pak Alvi.

Namun yang di tanya hanya diam melamun sambil menatap build yang kini duduk di depan mile. Tidak satu bangku.

"Mile?"

"......"

"Mile!" Panggil pak Alvi membuat mile menoleh pada pak Alvi dengan tatapan malas

Pak Alvi menaikan alisnya, dan mile langsung menghembuskan nafasnya berat dan mengangguk.

"Iya pak" jawabnya singkat"

Pak Alvi pun keluar dari kelas. Sementara mile masih setia memandangi punggung build.

Semenjak kejafian kemarin, build tidak berbicara sepatah kata pun pada mile. Bahkan saat mile menjemput build, build sudah lebih dulu jalan ke sekolah. Build benar benar menghindar, dan mile bingunng harus berbuat apa.

***

Tringg~

Tring~

Mile berdiri dari bangkunya saat melihat build berdiri dari bangkunya bersama teman sebangkunya saat ini yang bernama Justin.

Mile memanggil build berkali kali namun build seolah olah mengabaikan panggilan itu membuat mile cukup geram.

"BUILD!" panggil mile membuat murid di sekitar melihat ke arah mile.

Justin yang tahu situasi langsung memberhentikan langkahnya dan menoleh ke arah mile, sementara Build sendiri masih berjalan santai tanpa memperdulikan mile.

Justin yang melihat build berjalan kembali berjalan.

"Build, lu di panggil" bisik Justin

Build hanya diam dan terus berjalan menuju kantin.

"BUILD!" Panggil mile dan menarik tangan build

THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang