13. HUJAN ⚠️🔞⚠️

2.9K 145 9
                                    

Hai guys, im back.

Jangan lupa komen dan vote

Enjoy.

*****

Bible dan build kini sedang hendak berteduh di sebuah ruko yang sudah tutup.

Hujan turun begitu deras.

Build dengan wajah sebalnya turun dari mobil dan berlari ke sebuah ruko yang sudah tutup, ia berlari agar tidak semakin lama terkena hujan Yang deras.

Bible pun sama ia menyusul build dan berdiri tepat di samping belakang build.

Bible melihat wajah build yang bete dengan rambut yang bertetesan air hujan langsung bertanya.

"Basah kuyup ya?" Tanya Bible.

"Nanya lu? Liat aja sendiri" kata build dengan sebal

Bible menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Ya maaf, gue kan gak tau kalo bakalan ujan deres gini" jawab Bible.

Ya mereka terjebak hujan akibat Bible yang mengendarai mobil dengan atap yang terbuka. Saat hujan turun Dan hendak ingin menutup atap, sialnya malah macet dan tidak mau menutup, yang membuat mereka hujan hujan sambil mencari tempat peneduhan.

"Ya lu sih bengal. Udah di bilangin gak usah di buka masih aja ngeyel" jawab build dengan wajah yang menahan dingin.

"...."

"Kalo kayak gini kan bingung jadinya. Mau nyari baju ganti dimana ini?" Tanya Build dengan suara yang rada tinggi.

"...."

"Mau nunggu ujan juga kan gak tau berhentinya kapan. Kalo ujiannya gak berhenti berhenti gimana? Mau nunggu sampe subuh? " Kata build sambil menepak nepak bajunya yang basah kuyup.

"...."

Build yang tak mendengar jawaban langsung menoleh kebelakang dan ia melihat Bible yang sedang diam mendengarkan semua marahannya.

"Sorry, gue cuma mau lu nikmatin angin puncak aja. Mau liat lu seneng. Gue pengen Hirup udara seger bareng." kata Bible dengan nada pelan.

Build yang mendengar itu tertegun dan kemudian melihat Bible yang terdiam. Build jadi merasa tak enak.

Build menatap langit dan menjulurkan tangannya keluar menampung air hujan di telapak tangannya, build yang merasa dingin langsung refleks memeluk tubuhnya.

Bible yang melihat itu langsung memeluk build dari belakang.

"Heh? Ngapain lu?" Tanya build yang terkejut saat tiba tiba tangan Bible melingkar di tubuhnya.

"Maaf ya, gue gak bisa ngasih jaket gue. Karena jaket gue juga basah. Jadi gue peluk gini aja gakpapa ya?" Tanya Bible yang memeluk build dari belakang.

Dig dug
Dig dug
Dig dug

Build terdiam dan menoleh ke arah Bible dan menatap mata Bible yang teduh, bersamaan dengan Bible yang juga menatap mata build yang terlihat bersinar di matanya.

Mereka terus bertatapan hingga beberapa detik kemudian

HACIH!

Build yang bersin sontak menggosok hidungnya yang terasa gatal.

Bible memeluk build semain erat. Build pun tak merasa keberatan, lagi pula mereka bisa saling menghangatkan.

HACIH!!

THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang