"Azizi, kira kira ada yang suka aku ngak yah" tanya Freya secara tiba tiba.
"Random amat Fre pertanyaannya. Kita ini masih diperjalanan pulang lo, nanti aku jawab pas sampe rumah kamu deh" kata Zee, teman masa kecil Freya.
"Idih, sekarang juga masih bisa..."
"Ya nanti aja kali. Emang kenapa sih mau tau banget, kebelet pacaran kah?" Zee pun menatap Freya dengan tatapan curinganya.
"Ngak..,, cuma penasaran aja sih" jujur Freya
"Ril kah kawan?"
"Iya Azizi Asadel...." Freya pun menyenggol lengan Zee
"Iya deh percaya" kata Zee
"Jadi ada ngak???" Tanya Freya sambil menarik lengan Zee
"Ya kenapa tanya aku Fre????"
"Ya kan kamu punya banyak temen tuh di sekolah. Dari adek kelas, kakak kelas, guru aja kamu jadiin temen" jelas Freya mengapa dia bertanya kepada Zee
Zee menggaruk tengkuknya setelah mendengar penjelasan Freya.
Tiba tiba terjadi suatu keheningan diantara mereka.
"Ya ada sih" kata Zee tiba tiba dan langsung mendapatkan tatapan penasaran dari Freya.
"Siapa?!" Tanya Freya sedikit bertiak saking penasarannya
"Rahasia" jawab Zee singkat padat dan jelas.
Zee yang melihat ekspresi Freya yang berubah, langsung berlari meninggalakan Freya.
"Azizi!!" Marah Freya dan langsung mengejar Zee.
Terjadilah kejar kejaran diantara mereka berdua. Mereka cukup berisik sehingga membuat beberapa tetangga di sana ada yang sampai keluar.
.
.
.
."Fre Fre udah!!, aku capek lari!!" Zee berhenti karena kakinya sudah tidak bisa berlari lagi.
Tak lama kemudian Freya tepat berada di belakang Zee dan langsung membalik tubuh Zee.
"Siapa yang suka aku Zee??!" Freya yang sudah sangat penasaran menggoyang goyangkan badan Zee
"W-weh jangan goyangin badan gw!"
Freya pun berhenti menggoyangkan badan Zee dan langsung melepas tangannya dari bahu Zee.
"Siapa?"
"Sumpah Fre, sabar dulu ngapa sih" kata Zee sambil bersender di tembok rumah seseorang
"Ya ngak bisa Azizi, karena ini sudah sangat amat "penting" " kata Freya sambil menekan kata penting.
"Penting apaan coba. Emangnya lu beneran kebelet pacaran?"
"Ngak, kebelet kawin gw" Freya pun menatap sinis Zee
"Hah serius?!"
Zee kaget dan langsung memegang kedua bahu Freya lalu membalikkan arah pandangan Freya ke dirinya. Hingga mereka ber eye contant .
"Kamu percaya??,, hahahah!" Freya pun menetarwakan Zee yang sudah sangat panik tadi.
"Astaga Freya.... gw kira lo beneran kebelet kawin"
Entah mengapa, Freya melihat Zee begitu lega saat tau Freya hanya bercanda.
"Ya emang kenapa kalo aku beneran kebelet nikah?"
Setelah Freya bertanya seperti itu, tiba tiba rasanya pembicaraan ini menjadi sangat serius. Bahkan Zee sampai membulatkan matanya setelah mendengar pertanyaan Freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 ONESHOOTS
Kısa Hikayeintinya cerita oneshoot para member JKT48. Kalau ngak suka skip aja ngab/kak. Ngomong ngomong hati hati yah ges, kadang tiba tiba 18+ muncul