1-10

714 22 1
                                    

Chapter 1: once in a while

Saat malam tiba, hujan mulai turun dengan ringan, dan air hujan menghantam kisi-kisi jendela, mengeluarkan suara gemerincing.

Li Haitang membolak-balik, terus membalik, menatap kosong ke tirai kasa bobrok di atas kepalanya, merasa sangat kesal.

Dua hari yang lalu, dia adalah seorang dokter di departemen bedah umum Rumah Sakit Rakyat, dia sedang shift malam di rumah sakit, tidak ada pasien, jadi dia hanya menonton drama populer di Internet, mengeluh kepada rekan-rekannya, dan tertidur. secara tidak sadar Mengubah pemandangan.

Rumah bata dan ubin bobrok, lantainya dilapisi batu bata biru, dan ada kang yang dipanaskan di dekat jendela, ada dua kotak yang dicat di atas kang, dan ada retakan berbintik-bintik di kang yang menunjukkan usia.

Beberapa orang dengan pakaian kuno mengelilinginya, dan semua orang mengobrol, untungnya dia bisa mengerti kata-kata pihak lain, pelecehan dan ejekan membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Sebagai seorang dokter, dia selalu dihormati karena menyelamatkan nyawa dan membantu yang terluka, Li Haitang dimarahi oleh pakaiannya, ketika dia membalas, dia menyadari bahwa tenggorokannya seperti dicekik oleh sesuatu, dan sangat merah dan bengkak.

"Kuku kecil, jika kamu ingin mati, kamu harus pergi ke keluarga Qin, jangan sakiti keluarga! Kami mengambil uangnya!"

Seorang wanita tua berambut abu-abu memiliki mulut yang tajam, ludah terbang, gigi kuning besar di mulutnya, salah satu gigi depannya hilang, dan kata-katanya bocor, "Aku memiliki kebajikan yang sama dengan ibumu yang tidak bisa kentut. dengan tongkat, aku akan mencarikanmu peminum yang baik!" Pedas sekali, tempat tinggal yang baik, dan masih berisik, bagaimana ini membuat penduduk desa berpikir tentang rumah kita?"

"Itu benar, kamu akan menikah dalam dua hari, kamu harus membuat keributan, ini seperti kami mendorongmu ke dalam lubang api!"

Wanita jahat dengan tulang pipi tinggi berdiri di sebelah wanita tua itu mengangguk setuju, dan akhirnya berkata, "Kondisi keluarga Qin tidak akan merugikan Anda, makan tiga kali sehari, nasi putih dan daging."

Li Haitang bingung dengan kata-kata sekelompok orang, dia mengira dia sedang bermimpi, tetapi rasa sakit yang jelas di lehernya membuat semuanya tampak begitu nyata.

Dia memejamkan mata dan berpikir sejenak, dan sebuah adegan segera terlintas di benaknya. Li Haitang akhirnya mengakui kenyataan yang menyedihkan ini. Dia secara misterius telah lewat, dan orang yang baru saja berbicara adalah nenek pemilik aslinya, wanita tua dari keluarga Li, dan bibi tertua Liu.

Pemilik asli tubuh memiliki nama yang sama dengannya, juga disebut Li Haitang, tetapi dia masih muda, seorang gadis besar dengan bunga kuning yang baru saja mencapai usianya.

Orang tua pemilik asli meninggal satu demi satu, dan hanya dia dan adik laki-lakinya yang berusia sembilan tahun, Li Jinhu, yang harus bergantung satu sama lain.

Tulang ibu Li masih dingin, dan kerabat terbaik keluarga datang ke pintu, mereka tidak sabar untuk menempati rumah dan ladang, dan menjual Li Haitang yang cantik kepada duda Qin Yuanwai di kota.

Anggota Qin memiliki beberapa toko beras dan biji-bijian di kota, dan ada ratusan hektar tanah subur di desa-desa sekitarnya, dia sendiri setengah terkubur di dalam tanah, tetapi dia tidak meninggalkan seorang putra setengah putri, karena dia meninggal beberapa istri satu demi satu. , dan bahkan nasib keturunan yang terkena pun lemah.

Tidak ada yang mewarisi bisnis keluarga besar, dan Qin Yuanwai tertekan sepanjang hari. Secara kebetulan, saya bertemu dengan Li Haitang di kota dua bulan lalu, dan baru saja mendengar orang yang lewat bergumam bahwa Li Haitang terlihat tegak, dengan pantat besar dan terbalik, dan dia pandai melahirkan, dan dia pasti akan melahirkan dengan baik. satu.

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang