241-250

49 5 0
                                    

241

Saat itu larut malam, dan tidak ada satu pun bintang di langit, Xiao Lingchuan keluar dari sel, dan mendengar dari pelayan yamen bahwa hasil pemilihan terakhir Permaisuri Baihua diumumkan.

Bukan Xia Jixiang, putri prefek, tapi Liu Xianer, kecantikan nomor satu di Licheng.

Dia tidak terlalu memperhatikan Festival Seratus Bunga. Istrinya tertarik, jadi dia harus menemaninya. Wanita Seratus Bunga berdoa untuk berkah, yang artinya baik, dan pasangan juga bisa mendapatkan berkah jika mereka bergabung dalam Festival Seratus Bunga. seru.

Gerbong Xia Jixiang diparkir di depan pintu rumah belakang hakim Pada saat ini, orang-orang di jalan berangsur-angsur bubar, tetapi para pelayan mengatakan bahwa Bibi Lan tidak kembali bersama orang-orangnya.

"Maksudmu, istriku dan yang lainnya belum kembali?"

Xiao Lingchuan menatap langit, mengerutkan kening.

Istri saya tidak memiliki kebiasaan pulang larut malam, mungkinkah Zhang Ruyi mengajaknya berbelanja?

"Bibi Lan dan sepupunya hilang, dan kusir yang mereka kirim dipukul kepalanya dengan batu bata dan pingsan di kandang."

Xia Jixiang hampir menangis, dia baru saja mendapat kabar bahwa ayahnya mengirim orang untuk mencari orang di seluruh kota. Kusir belum bangun, dan tidak jelas apa yang terjadi.

"Gudang di Baixiangju sudah lama digunakan untuk menumpuk kayu bakar. Bocah itu yang mengambil barang dan menemukan seseorang, jadi dia melaporkannya ke petugas."

Xia Jixiang sangat cemas sehingga dia meminta orang untuk memarkir kereta di gerbang rumah belakang, dan dia menunggu di luar untuk mendengar kabar.

"Pinjam kuda untuk digunakan."

Sebelum dia selesai berbicara, Xiao Lingchuan mengambil kerah pengemudi dan melemparkannya ke tanah, dia melepaskan tali kekang, melompat, duduk di punggung kuda, mencambuk kudanya, dan dengan cepat menghilang di jalan.

"Nona, ini ... bukankah ini terlalu cepat?"

Kuda-kuda gerbong dibawa pergi, hanya menyisakan gerbong di pintu, dengan empat roda di bawahnya, seperti rumah kayu yang bergerak.

Suami istri itu baru berpisah beberapa jam, dan ada yang tidak beres, Xiao Lingchuan tidak bisa menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Kuda-kuda berlari kencang di jalan, dan di sepanjang jalan, dia bertemu banyak polisi yang sedang mencari seseorang, dan dia memperkirakan jaraknya dan memilih pinggiran kota terdekat.

Pemilihan terakhir Permaisuri Baihua baru saja berakhir, dan orang-orang belum bubar. Ada banyak mobil di jalan, dan perampoknya mulus. Hanya ada satu cara untuk pergi, dan ke sana ...

Jalan itu mengarah ke tebing di Licheng, dan ada lautan yang mengamuk di bawah, jika ... dia tidak berani memikirkannya, maka dia hanya bisa mengibaskan cambuknya dengan putus asa.

Pada saat yang sama, seperti yang diharapkan, Zhang Ruyi dan Zhang Ruyi keluar dari gerbong, dan Bos Xu tersenyum penuh kemenangan.

Mereka yang mengetahui urusan saat ini adalah pahlawan, karena mereka tidak bisa melawan, mereka harus dengan patuh menerima nasib mereka, yang dapat menyelamatkan rasa sakit dari daging dan darah.

"Kamu terlalu banyak berpikir."

Li Haitang menyesap tehnya, mengagumi hatinya yang besar, dia mengeluarkan jepit rambut, mencondongkan tubuh ke depan, dan menempelkan jepit rambut emas ke pantat kuda tepat saat Bos Xu hendak masuk ke kereta.

"mendesis!"

Kuda itu ketakutan, dan mengangkat kuku depannya, langsung mengusir bos Xu, dan menendang kedua pemuda itu.

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang