211
Hanya ada dua dari mereka, dan Zhang Ruyi terus mencari topik, hanya dengan cara ini dia dapat mengalihkan perhatiannya dan membuat dirinya tidak terlalu sedih.
“Suamiku, kapal dinas sudah tenggelam, tapi masih banyak barang di dalamnya, apakah semuanya tenggelam di dasar air?”
Dia punya ide aneh, tidak ada kekurangan orang kaya di kapal resmi, dan jika harta yang mereka bawa tenggelam ke dasar, jika bisa diselamatkan, mereka bisa menghasilkan banyak uang.
Menurut catatan perjalanan, ada orang yang mencari nafkah dengan menyelamatkan di tepi sungai, mendulang emas, emas, perak dan perhiasan, tentu saja, sebagian besar mereka menyelamatkan mayat, dan kemudian meminta sejumlah besar uang kepada keluarganya. uang sebagai biaya kerja keras.
Alis Lu Yuanqing berkedut, dan dia menatap wanita itu dengan heran, Apakah Anda tergila-gila pada uang?
Dia menjawab dengan tenang dan singkat dengan tiga kata, "Ada monster air..."
Zhang Rui: ...
Beberapa jam berlalu, dan langit masih kelabu dan suram, sehingga tidak mungkin untuk mengetahui apakah itu pagi atau sore.
Xiao Lingchuan dan Li Haitang sedang berbaring di tanah yang ditutupi jerami, saling berpelukan erat, ditutupi selimut untuk menghalangi sebagian angin dingin di udara.
Xiao Lingchuan terluka, dan gerakannya lambat. Li Haitang membantunya mengoleskan obat pada lukanya setiap jam, dan merobek kain katun bersih dari ujung celana dalamnya, dan membungkusnya di sekitar luka untuk mencegah luka. dari terkena noda. air.
Dia berpikir, sekarang adalah waktu yang paling memalukan sejak perjalanan waktu, bahkan lebih memalukan daripada melarikan diri dari pernikahan.
Rumah jerami itu kasar, bahkan tidak ada tempat berlindung dari angin dan hujan, Li Haitang takut angin kencang akan terus berlanjut, dan satu-satunya tikar jerami di atap akan tertiup angin.
Tidak peduli seberapa sehat pria yang kuat, dia tidak tahan dengan siksaan seperti itu, apalagi Xiao Lingchuan terluka, dan dia tidak bisa basah kuyup di tengah hujan.
Saat ini, mengatakan apa pun tidak ada gunanya, dan menghela nafas tidak akan menyelesaikan masalah, jadi Li Haitang berusaha untuk optimis, selama dia berdiri, semua angin dan hujan akan berlalu, dan langit akan selalu cerah.
Pantainya kosong, hampir tidak ada pohon yang menutupinya, angin utara menderu-deru, hantu menangis dan serigala melolong, dan tetesan air hujan menampar lumpur dengan dingin.
"Apakah itu dingin?"
Xiao Lingchuan memblokir angin dingin dengan tubuhnya, dan memeluk istrinya lebih erat.
Keduanya juga memiliki burung pegar yang direbus dengan sup ayam dalam panci, kondisinya terbatas, jadi mereka cukup menambahkan sesendok garam, setelah sekitar setengah jam, aromanya tercium.
"Suamiku, aku tidak kedinginan. Ayo minum semangkuk sup ayam masing-masing, dan kita akan hangat setelah beberapa saat."
Li Haitang menggelengkan kepalanya, tanpa sadar mencondongkan tubuh lebih dekat ke suaminya, masih merasa kasihan pada kotak obatnya.
Suami istri itu berangkat di jalan, bepergian dengan ringan, hanya dengan baju ganti dan perak.
Bawalah uang kertas dan pecahan perak, dan kerugiannya dapat diabaikan.
Itu hanya pergi ke Licheng, dan tidak mungkin pergi dengan air. Kelompok itu harus menempuh perjalanan jauh. Mereka juga perlu membeli kereta baru. Kemungkinan untuk membeli kuda ras murni yang bagus sangat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields
FantasyBegitu dia pindah, Li Haitang, seorang dokter wanita elit dari kota besar, diturunkan menjadi kubis kecil yang menyedihkan yang kedua orang tuanya telah meninggal. Dia dikelilingi oleh serigala ekstrim, serigala, harimau dan keluarga macan kumbang d...