281-290

32 4 0
                                    

281
Pada siang hari, kereta dan kuda melambat dan berhenti di pinggir jalan resmi.

Li Haitang membawa Zhang Ruyi dan Liusu ke sisi sungai untuk menyeka wajah mereka dengan sapu tangan dan menghirup udara segar.Dia bertemu dengan seorang wanita sedih di sisi sungai, menggendong bayi yang sedang menunggu untuk diberi makan.

"Bibi, apakah kamu mengalami kesulitan?"

Liu??? Su paling membenci Xiaowa yang menangis. Dia bisa mengeraskan hatinya kepada siapa pun, tapi Xiaowa adalah pengecualian.

Melihat wanita itu berusia sekitar tiga puluh tahun, wajahnya terbakar matahari dan merah, kulitnya kasar, pakaiannya lusuh dan dia tampak berdebu, dia seharusnya datang dari jauh, roti kecil itu menyipitkan matanya dan membuka mulutnya, menangis Kehabisan napas, tapi tidak ada air mata.

"Aku tidak bisa menjadi bibi perempuan."

Kulit wanita itu memerah, dan dia melambaikan tangannya berulang kali, gadis di depannya mengenakan gaun satin, jelas seorang wanita dari keluarga kaya.

Untuk pria kaya seperti ini, dia selalu memiliki mentalitas kekaguman, dan selalu memiliki harga diri yang rendah di dalam hatinya, dan dia tidak berani melihat ke atas.

"? Bayi kecil ini selalu menangis, mungkin dia lapar?"

Li Haitang mengikuti, memandangi bayi di pelukan wanita itu, dan bertanya, "Bibi, apakah kamu juga penduduk desa dari kedua sisi kanal?"

"?Ya."

Mendengar apa yang dikatakan Li Haitang, wanita itu tiba-tiba merasa sedih di hatinya.

Pria di keluarganya sedang bekerja di luar kota, dan keluarganya tidak dapat bertahan hidup sekarang, dia membawa mertuanya di jalan dan pergi ke ayah anak itu.

Itu semua tidak berguna baginya sebagai seorang ibu, dia bepergian jauh-jauh, dan entah kenapa, payudaranya tiba-tiba membengkak, dan dia tidak bisa mengeluarkan ASI, jadi bayinya tidak punya susu untuk diminum.

Di pagi hari, saya melewati desa di depan saya, dan beberapa orang yang baik hati memberi saya beberapa suap bubur, saya tidak bisa bangun, dan Xiaowa lapar lagi, dia menangis lama di tepi sungai , tapi dia tidak bisa memikirkan cara.

Setiap orang adalah orang yang sengsara, mereka bahkan tidak mendapatkan sebutir beras untuk makanan dan rumput untuk bantuan bencana, dan mereka tidak dapat bertahan hidup sama sekali.

Kita hanya bisa menemukan cara untuk hidup di tempat dengan iklim yang hangat, agar tidak mati kedinginan.

Masih ada beberapa koin tembaga dengan saya, yang merupakan uang penyelamat hidup keluarga terakhir, dan wanita itu tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia harus menggendong bayi itu dan terus membujuknya, merasa sedih di hatinya.

Mengapa Tuhan harus menurunkan hujan setiap hari dan tidak memberi mereka cara hidup bagi para petani!

"???? Rumah-rumah di desa kami hanyut oleh hujan, sungai meluap, dan semua ladang terendam. Tanaman seharusnya dipanen, tetapi tidak ada yang dipanen."

Wanita itu menyeka air matanya dengan tangannya dan menceritakan pengalaman tragisnya. Orang miskin memiliki kesedihan orang miskin. Hanya ketika perut mereka kenyang barulah mereka bisa memikirkan hal lain.

Penduduk desa yang berjalan bersamanya akan dapat menjual beberapa pancake dan roti kukus, tetapi semuanya kering dan keras.Bayinya masih kecil, jadi dia hanya bisa makan makanan cair.

"Haitang, ayo bantu bibi, orang dewasa lapar, tapi si kecil tidak tahan."

Zhang Ru mengira Xiaowa tersipu karena menangis, suaranya perlahan melemah, dia tidak tahan, dan dia menepuk tangannya dengan lembut.

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang