Chapter 51
Apa yang disebut petualangan Xiao Lingchuan membuat pikiran Li Haitang muncul, dan sebuah naskah terbentuk di benaknya.Dia hampir tidak pernah keluar dari Desa Li selama lima belas tahun, jadi dia tidak tahu bagaimana menjelaskan keterampilan medisnya kepadanya.
Saat ini, cara terbaik adalah dengan mendorongnya ke mendiang ibu Ruan Shi, tetapi menurut pengetahuan pemilik aslinya, Ruan Shi tidak mengerti obat.
Keesokan paginya, ketiganya berangkat ke Lucheng.
Lucheng adalah pusat dari Great Northern Land, dan skalanya lebih besar dari kota-kota perbatasan, ada banyak produk di sini, dan ada banyak sekali pengusaha yang datang dan pergi.
"Adik, malam itu di rumah Chunniang..."
Li Haitang memanfaatkan waktu ketika orang biadab itu pergi untuk membeli sarapan, dan mengaku kepada Li Jinhu bahwa alasan mengapa dia mengetahui pengobatan diajarkan oleh ibunya Ruan.
"Kakak, untung ibu masih hidup, aku rindu ibu."
Mata Li Jinhu merah, dan dia tidak ragu. Di matanya, tidak mengherankan jika ibu saya bisa membaca, melukis, menyulam dengan indah, dan membuat makanan ringan yang enak, dia mahakuasa dan tahu obat.
"Jin Hu, sebelum Ibu pergi, dia sangat mengkhawatirkanmu."
Setelah melewati tingkat lain, itu lebih halus dari yang saya kira. Li Haitang merasakan batu besar di hatinya, dan menepuk kepala adik laki-lakinya, "Ketika saya pulang, saudara perempuan saya akan bertanya apakah ada sekolah swasta yang dibuka oleh seorang sarjana yang baik. sekitar untuk mengirimmu ke sekolah. "Masuk dan belajar."
Li Jinhu sedikit enggan, dia ingin bersama kakak perempuan tertua, tetapi memikirkan keinginan ibunya, dia masih mengertakkan gigi dan mengangguk.
Setelah beberapa saat, Xiao Lingchuan memasuki gerbong dengan dua mangkuk pangsit.Li Haitang dengan tajam memperhatikan bahwa alisnya diikat, dan bertanya dengan ragu, "Ada apa, apakah ada yang salah?"
"Rumah Sun Tietou ada di gang di gerbang kota."
Xiao Lingchuan membuka jendela mobil dan menunjuk ke gang gelap tidak jauh dari sana. Kakaknya Sun Tietou, yang berjalan bersamanya, tinggal di sini. Dia ingin datang dan menyapa dulu. Tanpa diduga, jendela dan pintu rumah Sun ditutup , jadi dia bertanya kepada tetangga Baru kemudian saya tahu bahwa Sun Tietou telah pergi dengan istrinya.
"Aku tidak tahu kemana dia pergi?"
Li Haitang juga mengerutkan kening, tuberkulosis He Fang sudah stadium lanjut dan dia mengalami komplikasi, jika berlarut-larut selama sehari, bahayanya akan meningkat sedikit.
Xiao Lingchuan menggelengkan kepalanya, dia adalah pendamping hidup dan mati, dia jauh dari rumah sepanjang tahun, dia suka sendirian, dan dia tidak terlalu akrab dengan tetangganya.
Bahkan jika mereka menyelinap ke rumah Sun untuk mencari, mereka mungkin tidak dapat menemukan ramuan obat itu.Sudah menjadi kebiasaan mereka selama bertahun-tahun untuk menyembunyikan uang yang mereka peroleh dari anak panah di tempat tersembunyi.
"Kakak Xiao, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita tinggal di Lucheng dan menunggu selama dua hari?"
Li Haitang tidak dapat mengambil keputusan, dari ramuan obat untuk mengobati tuberkulosis, hanya tersisa telinga babi dan rambut acak-acakan, dan sisanya sudah dikumpulkan.
"Ayo pulang dulu, pulang dan tunggu kabar."
Xiao Lingchuan memikirkannya. Tinggal di sini tidak berguna dan membuang-buang waktu. Dia telah mempercayakan seseorang untuk mengirim pesan kepada saudara-saudaranya. Jika dia dapat menghubungi Sun Tietou, dia akan mengiriminya surat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields
FantasyBegitu dia pindah, Li Haitang, seorang dokter wanita elit dari kota besar, diturunkan menjadi kubis kecil yang menyedihkan yang kedua orang tuanya telah meninggal. Dia dikelilingi oleh serigala ekstrim, serigala, harimau dan keluarga macan kumbang d...