81-90

152 13 0
                                    

Chapter 81
MTLNovel
Home » Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields FHHCPF » Chapter 81: Raise the knife!
Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields Chapter 81: Raise the knife!
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Li Qiuju sedang berbaring di kang dengan ekspresi tanpa cinta, dia menyesali bahwa dia tidak memasukkan racun tikus ke dalam sup jerawat barusan, dan meminta ketiga rekan satu tim babi untuk melihat Hades.

Dia ingin diberi hadiah, bukan untuk mengaspal Jalan Qingyun untuk Li Haitang!

Li Qiuju adalah pria yang paling memuja besi dan darah. Meskipun dia hancur, dia tidak bisa menahan diri, dan dia terpesona oleh hantu untuk sementara waktu. Saya percaya Liu Fu, penjahat itu, jika tuan desa dapat menerima lihat dia, dia tidak keberatan menjadi selir!

"Dengan kecantikanmu, aku khawatir itu akan sulit."

Zhang San sangat tidak tahu malu, melihat Li Qiuju menggelengkan kepalanya berulang kali, sebagai pelayan, Heifengzhai tidak akan menerima siapa pun.

Li Qiuju: "..."

Ketiga bersaudara itu awalnya berencana untuk bersenang-senang di malam hari dan bersenang-senang pada waktunya, tetapi dengan adanya Li Haitang, mereka menahan diri.

"Nona kecil, tidak ada masa depan dengan suami biadabmu. Jika kamu ditemukan oleh bos, semua orang akan memanggilmu kakak ipar!"

Zhang San menggambar cetak biru besar Meskipun mereka menculik Li Haitang, mereka dihasut oleh Li Qiuju, saya harap dia bisa melepaskan masa lalu.

Li Haitang menggerakkan sudut mulutnya, dan terus memikirkannya, dia menginjak bangku dan menunjuk ke luar negeri, dan semua anak muda menundukkan kepala dan menundukkan kepala.

Adikku Tang di masyarakat itu cantik dan Lu Ziye! Tut tut!

"Jika Heifengzhai benar-benar sebagus itu, aku ingin pergi, tetapi pemilik desa adalah pria sejati, bisakah dia menyukai penggemar vulgar sepertiku?"

Li Haitang berbicara dengan tidak tulus, yang terbaik adalah membujuk para idiot ini untuk melepaskannya, tetapi sangat sulit untuk melarikan diri di hutan belantara ini.

Tanpa usaha pada tubuhnya dan tidak terbiasa dengan jalan kembali, dia takut dia akan jatuh ke tangan yang salah lagi.

"Ya, kamu bisa mengatakan bahwa kamu bermain melawan Xiao Taohong."

Menyebutkan kejadian ini, Zhang San memikirkan Xiao Taohong, dengan gelembung merah muda di matanya, itu benar-benar pemujaan berhala, tidak ada lagi yang terlibat, dia menggosok tangannya dengan penuh semangat, "Nyonya kecil, kamu dan Xiao Taohong bermain melawan satu sama lain sebelumnya." , bukankah Xiao Taohong lebih cantik dari pada di atas panggung?"

"Bukan? Jika kamu ingin aku mengatakan, Xiao Taohong bisa menjadi pria tercantik kedua di Daqi!"

Zhang Da setuju bahwa orang-orang Daqi suka mengejar hal-hal yang indah, dan orang-orang kecil Taohong itu cantik dan bisa bernyanyi, jadi status mereka tentu saja berbeda.

"Siapa pria yang paling cantik?"

Li Haitang mengetahui bahwa dia adalah seorang udik desa, dia sudah lama berada di desa, tetapi dia tidak mengetahui berita apa pun, dan hidup dalam kehidupan yang tertutup.

Penampilan Xiao Taohong, dalam hal kecantikan, sebagai seorang wanita, dia yakin, dan dia berpikir bahwa dia tidak bisa dibandingkan dengan satu jari Xiao Taohong.

Pria tercantik kedua begitu cantik di langit, tapi tidak di bumi, seperti apa pria tercantik pertama?

"Tidak peduli seberapa baik Xiao Taohong, dia hanya bisa menjadi anak kedua, karena anak laki-laki yang paling cantik adalah ..."

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang