141-150

96 10 0
                                    

Chapter 141

"Jika ada di antara kalian yang angkat bicara, semua orang di desa akan dipenjara."

Hukum tidak meminta pertanggungjawaban publik, karena ini adalah keputusan bersama semua orang, jika seseorang tidak berhenti dan membunuh bersama, kepala desa percaya bahwa tidak ada penduduk desa yang akan berbicara, dan semua orang adalah kaki tangannya.

Li Haitang mencibir, orang bodoh cukup jelas menghindari rasa bersalah.

Jika dia sendirian dan ikut campur dalam urusannya sendiri karena niat baik, apakah dia benar-benar akan mati secara tragis di Desa Keluarga Lin?

Membunuh monster, penduduk desa tidak mengatakan apa-apa, tetapi mereka tidak yakin tentang membunuh orang yang tidak bersalah.

"Kepala desa, jika ada yang terbunuh, apa yang harus kami lakukan sebagai terdakwa?"

Bagaimanapun, mereka adalah orang-orang yang tidak relevan, tidak dapat dikatakan bahwa mereka semua adalah monster, dan orang-orang ini kemungkinan besar akan diketahui ketika mereka kembali.

Hukuman mati tanpa pengadilan di desa, selama tidak ada yang melaporkannya, penguasa yamen tidak akan mengurus masalah ini, dalam dua hari yamen akan ditutup.

"??? Lalu kunci mereka."

Kepala desa merasa merinding di belakang punggungnya, dan kemudian menyadari, jika dia membiarkan orang pergi, bagaimana jika dia dibalas?

Tidak ada waktu untuk memikirkannya sekarang, melihat salju, saya tidak tahu kapan itu akan berhenti, saya harus membakar monster itu sampai mati terlebih dahulu, dan kemudian seluruh desa akan mendiskusikan hal-hal lain bersama.

Singkatnya????Bahkan jika seseorang membunuh seseorang, dan seluruh desa menanggung beban bersama, Tuan Penatua tidak akan memenggal kepala mereka semua!

Kepala desa percaya diri, mengambil obor yang dilewati penduduk desa, dan berjalan menuju Molan.

Tidak ada lagi penundaan. Mo Lan dan gadis kecil itu akan mati jika mereka terus menunda. Itu sedikit dingin, dan bayi bayi itu memerah dan berhenti menangis, matanya yang besar bersinar.

"???? Nak, ibu kasihan padamu."

Mo???? Air mata Lan jatuh di wajah kecilnya yang lembut Bayi kecil itu tidak mengerti mengapa ibunya menangis, jadi dia mengoceh dua kali.

"Tidak apa-apa."

Merasakan penindasan wanita itu, Xiao Lingchuan memeluknya, ekspresinya sedikit dingin, dia mengeluarkan segenggam jarum perak, dan melemparkannya tanpa ekspresi.

Kepala kepala desa terbelalak, karena dia menyadari bahwa dia sedang memegang obor dan tidak bergerak!

"apa yang telah terjadi?"

Orang-orang di desa terkejut, dan mereka yang masih bisa bergerak tidak berani bertindak gegabah.Mo Lan itu paling banyak adalah roh kelabang, tidak mematikan, dan yang ini dengan wajah lumpuh lebih mirip Heiwuchang!

"Kenapa aku tidak bisa bergerak, apa yang kamu lakukan?"

Kepala desa menemukan bahwa satu-satunya yang bisa bergerak adalah mulutnya, dia ketakutan dan merasakan bagian bawah tubuhnya basah dan pipis di celana.

Mengambil keuntungan dari kebingungan, Li Haitang menyelamatkan Mo Lan. Mo Lan telah diikat terlalu lama, dan lengannya mati rasa. Li Haitang membantu mengangkat bayi itu, memeluknya, dan dengan lembut menghiburnya.

"Molan, apakah kamu punya aturan?"

Li Haitang ingin mendengar pikiran Mo Lan.Bagaimanapun, bayi perempuan itu memiliki enam jari dan akan ditolak di mana pun dia ditempatkan.

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang