Tidak memiliki pakaian wanita yang tepat tidak penting, Xiao Lingchuan tidak akan kalah.
"Kalau begitu bungkus dengan seprai dan ikat ikat pinggang di atasnya. Jangan khawatir, aku tidak akan pernah menyangkalnya."
Suara Xiao Lingchuan rendah, dan dia mengangkat kepalanya untuk menatap Lu Yuanqing dengan mata yang dalam. Dia tidak menunjukkan apa-apa, dia hanya tahu bahwa dua orang di sisi yang berlawanan sama-sama tuan, dan dia harus menjadi tuan. hati-hati.
Singkatnya, Ji Qiu, yang awalnya berniat mengingkari utangnya jika kalah, tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Seorang pria berkata bahwa seekor kuda sulit dikejar. Kakaknya Xiao tidak takut malu. Apa dia takut? Masalah besarnya adalah berjalan-jalan dengan pecundang lainnya.
Hari sudah gelap, dan para penumpang sudah beristirahat, mereka menunggu pemenang untuk menunjukkan wajah mereka di geladak, jika beruntung, mereka tidak akan bertemu siapa pun.
Di babak pertama, Xiao Lingchuan memiliki kartu yang buruk, tetapi dia masih bisa berjuang sedikit, tetapi dia tidak melakukannya, dan terbunuh hampir tanpa perlawanan, dan dikalahkan.
Li Haitang mengepalkan tangannya, telapak tangannya basah oleh keringat dingin, tapi dia masih sangat percaya pada suami biadab itu.
"Nyonya, jangan khawatir, aku tahu itu dengan baik."
Xiao Lingchuan mendekatkan bibirnya ke telinga istrinya. Dia hanya ingin membiarkan mereka berdua menganggap remeh dan meremehkan musuh, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk mengubah kekalahan menjadi kemenangan dan membalikkan keadaan. Semuanya ada dalam perhitungannya.
Di babak kedua dan ketiga, Xiao Lingchuan menang satu kali dan kalah satu kali, sedangkan Lu Yuanqing dan Ji Qiu tidak sesantai sebelumnya.
Lu Yuanqing berkeringat di dahinya, Zhang Ruyi berlarian dengan tergesa-gesa, menyajikan teh dan air, dan memainkan kipas angin, sementara Ji Qiu mengerutkan kening. Dia memandang Xiao Lingchuan dengan serius, Kakak Xiao Mengetahui kartu di tangannya , mungkinkah dia memiliki sepasang mata waskita?
"Suamiku, kita akan menang!"
Li Haitang mengepalkan tinjunya, bersorak untuk suami biadab itu.
Satu jam kemudian, pertempuran berakhir.
Baik Lu Yuanqing dan Ji Qiu dikalahkan, kepala mereka terkulai, mereka masih dapat dipercaya, dan mereka membuat ekspresi seperti babi mati yang tidak takut air mendidih, dan mereka kembali ke kabin untuk menyegarkan diri.
Begitu orang-orang bubar, hanya ada suami istri di dalam kabin, Li Haitang menengadah ke langit dan tertawa tiga kali, sungguh bahagia!
Dia memeluk leher suami yang biadab itu, mengecup bibirnya dengan ringan, dan berkata, "Suamiku, ada dua saudara perempuan lagi di kapal sekarang."
Da Qi pria cantik di mata orang-orang saat ini halus dan lembut, selembut batu giok. Lu Yuanqing berpenampilan seperti kutu buku, sementara Ji Qiu berkulit cerah. Membandingkan orang dengan orang, itu membuat orang marah !
Mata Xiao Lingchuan berkedip sedikit, dan dia menepuk punggung tangan istrinya Apa yang dia janjikan padanya, dia selalu berusaha yang terbaik untuk melakukannya dengan baik.
Setelah setengah jam ketakutan, Ji Qiu sudah berganti pakaian, tetapi Lu Yuanqing tidak, dia menemukan berbagai alasan untuk bermain trik, dan akhirnya ditekan dengan paksa oleh Zhang Ruyi.
Akui taruhan dan akui kekalahan Pemberontakan hanya untuk menunda waktu, dan itu tidak akan menyelesaikan masalah.
“Nona Lu ada di sini, Haitang, cepat dan sapa Nona Lu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields
FantasyBegitu dia pindah, Li Haitang, seorang dokter wanita elit dari kota besar, diturunkan menjadi kubis kecil yang menyedihkan yang kedua orang tuanya telah meninggal. Dia dikelilingi oleh serigala ekstrim, serigala, harimau dan keluarga macan kumbang d...