221
Kelompok itu tinggal di kota yang sunyi selama tiga hari, setelah kereta diperbaiki, Zhang Ruyi tidak sabar untuk meminta pergi di jalan.
Tujuan mereka adalah Licheng, jika para pelayan cepat kembali, kemungkinan besar pamannya akan diberitahu tentang berita perjalanannya.
Kapal dinas terbalik, mungkin membuat pamannya sangat cemas, bukan?
Meskipun Zhang Ruyi tidak punya hati, dia masih tidak bisa menghindari rasa khawatir, dan Lan Yi tidak tahu apakah dia telah menyusul Ji Qiu.
"Jangan khawatir, Ji Qiu bekerja di Licheng, jadi dia telah meninggalkan tempat tinggal. Saat kita tiba, kita akan datang untuk mencari seseorang secara langsung."
Di hari yang panas, duduk di gerbong juga merupakan siksaan.
Agar tidak membuang waktu, rombongan orang berhenti dan berhenti, dan total butuh lima atau enam hari untuk sampai di Mucheng sekitar Licheng.
Tidur di pegunungan selama lima atau enam hari berturut-turut, beberapa orang berdiskusi dan tinggal di Mucheng selama sehari untuk beristirahat dan memulihkan diri dari kelelahan.
Bepergian di pegunungan dan sungai di jalan adalah keadaan yang ideal, tetapi situasi sebenarnya cukup buruk.
Gerbong itu menyerap goncangan, tetapi gundukan masih tidak dapat dihindari, jadi Li Haitang hanya bisa menambahkan beberapa lapis bantal tebal di bawah jok.
Masalah benjolan teratasi, setelah beberapa hari, bagian bawah pantat hampir terasa panas sehingga sangat panas sehingga saya tidak bisa mengeluh.
Saat senja, asap mengepul dari setiap rumah tangga, dan di jalan hanya ada pejalan kaki yang bergegas pulang.
Li Haitang berganti menjadi gaun berwarna terang, menyingkirkan Zhang Ruyi dan Lu Er, yang menyusahkan, dan mengikuti suaminya yang biadab untuk mencari restoran untuk makan malam.
Mucheng berada di sebelah Licheng, sebuah kota kecil dengan pegunungan yang indah dan air yang jernih. Berjalan di jalan dapat memberi orang suasana budaya yang kuat.
Dikatakan bahwa sarjana di Mucheng paling suka menulis puisi dan esai, dan banyak siswa berbakat semuanya adalah penduduk asli Mucheng.
Menara Taibai yang dikunjungi pasangan itu jelas merupakan suatu keharusan di Mucheng.
Seorang gadis kecil dengan keranjang bunga di tangannya berjalan ke pintu restoran, tidak berani masuk, melihat segala macam orang di restoran dengan kerinduan di matanya.
"Adik perempuan, bagaimana kamu menjual bunga?"
Lelaki itu beristirahat dari jadwalnya yang padat dan melihat gadis kecil di depan pintu dengan mata hitam cerah dan pipi montok, yang sangat imut, dan nada suaranya melembut tanpa disadari.
"Satu sen dan dua bunga."
Gadis kecil itu berbicara dengan sangat cepat, dan menunjuk ke seorang wanita berpakaian kain abu-abu di seberang restoran, "Ibuku berkata bahwa semua bunga ini adalah varietas dari selatan, dan mereka dibudidayakan dengan susah payah."
Orang-orang di Northland sederhana dan jujur, tidak berseni seperti orang-orang di Kyoto, semua orang melihat bahwa bunga-bunga mekar dengan benar, dan bunga-bunga itu harum, dan mereka memuji beberapa kata, tetapi tidak ada yang peduli.
Beberapa bunga mekar dan gagal dalam beberapa hari, jadi apa gunanya membelinya? Lebih baik membeli dua bakpao kukus mie tebal seharga satu sen, dan saya masih sangat lapar.
Li Haitang sedang duduk di dekat jendela, menatap bunga-bunga di keranjang, jantungnya berdebar kencang, jelas mawar merah menyala yang melambangkan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields
FantasíaBegitu dia pindah, Li Haitang, seorang dokter wanita elit dari kota besar, diturunkan menjadi kubis kecil yang menyedihkan yang kedua orang tuanya telah meninggal. Dia dikelilingi oleh serigala ekstrim, serigala, harimau dan keluarga macan kumbang d...