91-100

170 12 0
                                    

Chapter 91

Li Haitang mengambil uang kertas itu, dan merasa agak terhibur di dalam hatinya, kalau tidak dia akan benar-benar menangis dan mati, malam ini penuh bahaya, dan dia harus menghabiskan waktu lama untuk mencernanya.

"Lebih baik tidak bertemu dewa wabah ini."

Setelah satu malam di penjara, Li Haitang terlalu lelah untuk mandi, jadi dia berbaring di tempat tidur dan tertidur.

Dia bermimpi Dalam mimpi itu, Xiao Lingchuan berpakaian hitam, berdiri di atas gunung dengan wajah sunyi.

Li Haitang tepat di sebelahnya, dia memanggil suaminya dengan keras, tetapi Xiao Lingchuan tidak memandangnya, mereka begitu dekat, namun sepertinya dipisahkan oleh ribuan sungai dan gunung.

Matanya dalam dan jauh, dengan aura memandang rendah dunia, dia benar-benar berbeda dari suaminya yang biadab yang selalu perhatian dan perhatian padanya.

Apakah ada dua orang yang begitu mirip di dunia ini? Tidak, bekas luka di sudut matanya mengerikan, dan masih ada.

Pada saat ini, Xiao Lingchuan sedang berlari kencang menyusuri jalan resmi sambil memegang dompet dengan aroma crabapple di tangannya.

Dia menerima surat dari tuannya untuk bergegas kembali ke Heifengzhai secepat mungkin, karena seorang pengkhianat muncul di Heifengzhai.

Beberapa hari yang lalu, pemerintah melakukan upaya besar untuk mengepung dan menekan, dan puluhan saudara tidak punya waktu untuk melarikan diri, dan mereka tidak mau direduksi menjadi tahanan, jadi mereka melompat dari tebing.

Dia baru saja pergi selama beberapa bulan, dan ada kekacauan besar di Desa Angin Hitam, dan Xiao Lingchuan tidak punya pilihan selain menghadapinya.

Untungnya, perjalanannya damai dan tidak ada yang mengejarnya, yang berarti identitasnya tidak terungkap dan istrinya selamat.

Xiao Lingchuan meletakkan dompet Begonia di dadanya, matanya dalam, dan dia berada di jalan tanpa tidur, hanya karena janji bahwa dia akan kembali dan menghabiskan Tahun Baru bersamanya.

Jika ada yang ditemukan sebagai pengkhianat, orang itu tidak akan bisa hidup, dan dia akan membalaskan dendam puluhan saudara yang mengikutinya.

Guru berkata bahwa ada sesuatu yang sangat penting untuk diberitahukan kepadanya kali ini, dan dia pikir itu mungkin berhubungan dengan pengalaman hidupnya.

Angin utara terasa pahit, dan kepingan salju jatuh di bulu matanya, yang menodai bulu mata Xiao Lingchuan dengan embun beku. Fitur wajahnya diukir seperti pisau, dan dia melambaikan kendali tanpa ekspresi. Di jalan resmi, hanya bayangan hitam yang tersisa ...

Setelah bangun dari tidurnya, Li Haitang tidak mendapatkan kembali ketenangannya. Awalnya dia hanya panik, tetapi sekarang dia lebih tertekan. Dia merindukan Xiao Lingchuan dan berharap dia bisa segera terbang ke sisinya.

Orang-orang adalah hal yang sangat aneh, mereka tidak merasakan apa-apa saat bersama, tetapi setelah pergi, dia menyadari bahwa dia menjadi sangat bergantung padanya secara tidak sadar.

"Begonia, sup ayamnya direbus sampai tulangnya habis."

Bibi Kedua Chen mendengar gerakan di dalam ruangan, dan memanggil pintu Rumah kaca baru saja dibangun, dan dia pergi ke toko untuk membeli beberapa benih yang kuat, dan menunggu untuk menaburnya besok, berharap untuk segera menanam sayuran.

Ketika pengrajin mendengar bahwa rumah kaca tidak dibangun untuk menanam bunga dan rumput, tetapi untuk menanam sayuran, dia dengan blak-blakan mengatakan bahwa keluarga mereka benar-benar orang kaya baru tanpa pengetahuan, dan membuang-buang uang.

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang