31-40

216 16 0
                                    

Chapter 31: Not as beautiful as me!

Li Jinhu dicurigai oleh kakak perempuannya, cemberut, sangat kesal, "Jika itu orang lain, saya mungkin mengakui kesalahan saya, tetapi Li Qiuju, saya akan mengenalinya bahkan dalam abu!"

Bagaimanapun, Li Jinhu sangat membenci sepupu ini. Ketika dia masih kecil, dia nakal, dan ketika dia diajar oleh Nyonya Li, Li Qiuju akan mengambil inisiatif untuk membujuknya. Akibatnya, setiap kali dia membantu menengahi, dia harus dipukuli, tetapi sepupunya harus memiliki reputasi yang baik.

Ketika orang-orang di desa menyebut Li Qiuju, semua orang memberi mereka acungan jempol. Dia lembut dan berbudi luhur. Jika ada yang bisa menikahi menantu perempuan seperti itu, sungguh beruntung!

"Hmph, dia sudah terbiasa berpura-pura!"

Li Jinhu masih anak-anak, menyimpan dendam, dan saudara perempuannya terkenal sekarang, jadi Li Qiuju pasti terlibat.

Jika saya terlihat jelek, itu tergantung pada orang tua saya, dengan penampilan Liu, apakah saya masih bisa melahirkan kecantikan yang lembut dan lembut?

Li Qiuju cemburu dan memainkan trik di belakangnya. Terima kasih kepada kakak perempuannya yang begitu baik padanya, dia tidak pernah lupa meninggalkan salinan untuknya. Hati nuraninya benar-benar dimakan oleh seekor anjing!

"Adik kecil, mulut cemberutmu bisa menampung labu minyak!"

Li Jinhu selalu berpura-pura dewasa dan stabil, hanya sekarang, dia benar-benar terlihat seperti bayi berusia sembilan tahun. Tangan Li Haitang terasa gatal, mencubit wajahnya, dan berkata sambil tersenyum, "Tidak peduli apa yang dia kenakan, toh dia tidak secantik aku."

"Itu benar, karena kamu adalah adikku sendiri!"

Kata-kata Li Haitang membujuk Li Jinhu untuk tersenyum dan setuju berulang kali.

Duduk di sampingnya, Xiao Lingchuan menundukkan kepalanya dan menggerakkan wajahnya dengan cara yang jarang terjadi. Kakak beradik itu saling menyanjung. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu satu sama lain.

Setelah makan, saudara kandung mengobrol dengan antusias, Xiao Lingchuan duduk di samping, tetapi suasananya sangat harmonis, dia sama sekali tidak malu karena ditinggalkan.

"Jin Hu, sudah larut, kamu kemasi tas kecilmu, ada air panas di kamar bersih, mandi dan pergi tidur."

Lagi pula, Li Haitang bukanlah pemilik aslinya, dan dia sama sekali tidak dapat mengingat beberapa peristiwa masa lalu, Dia mengobrol dengan Li Jinhu sebentar, punggungnya berkeringat, dan dia dengan cepat menemukan alasan untuk mengabaikannya.

"ini baik."

Li Jinhu berpikir bahwa dia dan Saudara Xiao ingin mengatakan sesuatu, jadi dia mundur dengan bijak, dan menutup pintu di belakangnya sebelum keluar.

Di dalam rumah, lampu minyak semakin redup, Li Haitang mengambil filamen dengan kawat, dan ketika dia tidak memperhatikan, satu-satunya nyala api kecil tiba-tiba padam, dan ruang dalam langsung menjadi gelap.

"Oh apa yang terjadi!"

Li Haitang berdiri, tetapi dia tidak bisa melihat jari-jarinya di dalam ruangan. Dia mencari-cari lampu di atas meja dengan panik. Dia kehilangan pijakan dan tersandung bangku. Dalam sekejap, tubuhnya kehilangan keseimbangan dan jatuh. maju.

"Hati-hati!"

Seorang pria dan seorang wanita tidak dekat, keduanya belum menikah, dan di bawah satu atap, tidak dapat dihindari untuk lebih berhati-hati, dia akan menyalakan lampu minyak ketika dia melihat Li Haitang jatuh dan bersandar ke arahnya.

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang