21-30

215 19 0
                                    

Chapter 21: Are you a human or a ghost?

Di akhir musim gugur, hari menjadi gelap dengan sangat cepat, begitu Li Haitang menggali kastanye yang terkubur di dalam tanah, gunung itu sangat gelap sehingga dia hampir tidak bisa melihat jari-jarinya.

Chestnut liar di zaman ini tidak memiliki pestisida dan enak di mulut, dia membuat tumpukan kecil, membungkusnya dengan kertas minyak, dan bersiap untuk memakannya di pohon.

"Makan chestnut liar dan menonton malam di hutan purba, sungguh enak."

Li Haitang menghibur dirinya sendiri, ini setara dengan tampil dalam film horor live-action, dan orang biasa mungkin tidak memiliki pengalaman ini sepanjang hidup mereka.

Tidak peduli betapa sulitnya hari-hari di masa depan, dia akan menjalani kehidupan yang baik untuk dirinya sendiri dan untuk pemilik aslinya, dan merawat adik laki-lakinya Li Jinhu dengan baik.

Memikirkan hal ini, Li Haitang tiba-tiba merasa bahwa dia telah memperoleh banyak kekuatan dan jauh lebih santai.Begitu dia berbalik, dia menemukan sosok tinggi dan lurus berdiri di antara pepohonan di depannya.

Tidak ada bulan di pegunungan, hanya api sporadis yang tidak padam tepat waktu. Daun-daun bergoyang tertiup angin dan berkibar. Bayangannya tinggi dan berdiri tak bergerak di tempat. Entah sudah berapa lama di sini.

"Apakah kamu manusia atau hantu?"

Li Haitang memejamkan mata, dan bayangan itu masih ada di sana selama napasnya. Bukan karena dia terpesona. Dia hanya menertawakan dirinya sendiri karena berakting dalam film horor live-action, dan hantu ini datang. Apakah Anda ingin bekerja sama seperti ini!

Bayangan itu tidak bersuara, hanya berdiri di sana, tidak bergerak.

Sekarang, Li Haitang tidak takut lagi. Di kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang dokter yang menyelamatkan yang sekarat dan menyembuhkan yang terluka. Dia tidak melakukan kesalahan, dan dia tidak takut pada hantu, selama itu bukan keluarga Qin yang datang untuk menangkapnya.

"Hei, apa yang kamu lakukan di sini, apakah kamu tidak tahu bahwa orang itu menakutkan, menakuti orang sampai mati?"

Setelah sekian lama, bayangan itu masih tidak mengatakan sepatah kata pun, Li Haitang tidak tahan, dan berjalan maju.

Di bawah cahaya redup, punggungnya sangat lurus, pakaian goninya tidak bisa menyembunyikan ototnya yang kuat, dia adalah pria dengan tulang yang kuat.

Wajahnya sangat berkontur, dan raut wajahnya sangat dalam.Di sudut matanya, ada bekas luka horizontal yang panjang, yang merusak penampilannya yang seharusnya tampan.

Untuk sesaat, Li Haitang merasa bahwa dia sedang melihat seorang jenderal yang kembali dari medan perang.Untuk beberapa alasan, dia merasakan perubahan yang ditinggalkan selama bertahun-tahun.

"Apakah kamu ... Kakak Xiao?"

Li Haitang tiba-tiba menyadari, mengira semua orang di desa mengatakan bahwa ada orang biadab yang tinggal di pegunungan, sepertinya orang ini tidak diragukan lagi.

Orang-orang biasa di Daqi suka mendengarkan opera. Dipengaruhi oleh cerita angin, bunga, salju dan bulan, cendekiawan berbakat dan wanita cantik, hanya mereka yang lembut dan tampan, dengan temperamen ilmiah dan wajah yang cerah dan bersih, yang dapat bertemu standar mereka untuk pria cantik.

Sebaliknya, orang tinggi, berotot, berwajah gelap, bermuka lima dan tiga gemuk, orang miskin yang umumnya pedagang dan orang miskin yang sering melakukan pekerjaan manual, orang seperti itu didefinisikan sebagai pria jelek.

Pria di depannya memenuhi standar pria jelek, tidak hanya itu, tetapi wajahnya penuh luka dan cacat, dia memang pria jelek di antara pria jelek, tidak heran penduduk desa langsung memanggilnya biadab, yang menunjukkan betapa menghina dia.

Farming Happiness: Husband, Come and Plough the Fields  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang