Andalanesia, sebuah Universitas yang di bangun pada tahun 1955.Universitas yang umurnya tidak bisa lagi disebut muda ini sudah biasa di dengar di berbagai kalangan masyarakat. Universitas ini dibagi menjadi 2 gedung, gedung pertama khusus untuk laki-laki dan gedung kedua khusus untuk perempuan.
Meskipun gedung ini bersebelahan, tetapi Antonio ricardo melarang keras Mahasiswa-nya untuk datang ke gedung yang bukan tempatnya, kecuali memiliki kepentingan yang mendesak. Baik lelaki maupun perempuan, peraturan tetaplah peraturan.
Bukan hanya para mahasiswa yang tidak boleh bertemu dengan lawan jenisnya. Namun dosen-dosen disana pun di sesuaikan dengan kelaminnya.
Desas-desus peraturan yang sangat ketat buktinya tidak menggoyahkan para masyarakat untuk mendaftarkan anak mereka ke Universitas terbaik di Asia itu.
Karena Universitas ini, menjamin para fresh graduate untuk memiliki pekerjaan sesuai dengan bidangnya. Dan bagi yang ingin melanjutkan ke strata 2, Universitas ini pun menyediakan program S2.
Antonio Ricardo, adalah seorang Rektor kampus. Sosoknya yang dikenal sangat tegas, disiplin, dan ditakuti oleh para Mahasiswanya.
Antonio menjunjung tinggi prinsip bahwa “setiap Mahasiswa harus belajar serius, serta tidak terpengaruh percintaan meski dengan sesama Mahasiswa dari kampus tersebut.”
Bagi Antonio, terlibat hubungan percintaan hanya akan membuat seseorang jadi sakit hati serta menjadi pribadi yang lemah.
Selain seorang rektor, dia juga seorang ayah yang sangat takut anaknya tidak akan sukses dimasa depan. ketakutannya lah yang membuat semua Mahasiswa disana ikut dalam lingkar keegoisan-nya.
Aksara Aryan Mahendra, salah satu Mahasiswa Andalanesia yang tidak sengaja mencintai Laluna Luvena - anak dari Antonio Ricardo. Nyatanya cinta pada pandangan pertama itu benar adanya, hingga mengorbankan nyawa sekalipun.
Laluna Luvena, seorang anak yang sangat mengharapkan restu dari ayah yang paling ia sayangi di seluruh dunia ini. Namun rasa sayang itu perlahan memudar, karena ayahnya yang sangat tegas tidak merestui cintanya bersama Aksara.
•
•
• To be continoe...
Haii aku Nazwa salam kenal👋👋
Selamat datang di cerita yang bisa di bilang "pertama" aku.
Jangan lupa tinggalin jejak seperti klik tombol bintangg...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TERHALANG PERATURAN
Teen FictionIni tentang pria yang cintanya terhalang sebuah peraturan. Ini tentang pria yang mencoba menyadarkan seorang ayah. Dan, ini tentang pria yang mencintai gadisnya hingga akhir hidupnya. Walau ada kebencian di dunia, Tetapi di hati masih tetap ada cint...