ANDALANESIA UNIVERSITY REGULATION
Pasal 1“Seluruh Mahasiswa berhak dan wajib mengikuti semua peraturan yang sudah tertera.”
Pasal 2
Ayat 1 : “Seluruh Mahasiswa tidak di perbolehkan keluar dari lingkungan Universitas selain/sudah diberikan izin oleh pihak Dosen maupun Rektor.”
Ayat 2 : “Seluruh Mahasiswa hanya di perbolehkan keluar dari lingkungan Universitas setiap dua hari dalam satu minggu dengan jangka waktu 5 jam.”
Ayat 3 : “Seluruh Mahasiswa hanya di perbolehkan keluar di hari kamis dan minggu.”
Pasal 3
Ayat 1 : “Seluruh Mahasiswa baik laki-laki ataupun perempuan di wajibkan untuk tinggal di asrama yang telah di siapkan oleh pihak Universitas.”
Ayat 2 : “Setiap Mahasiswa berhak memilih teman satu kamarnya masing-masing.”
Pasal 4
Ayat 1 : “Seluruh Mahasiswa di larang menjalin hubungan, baik dengan lawan jenis maupun sesama jenis.”
Ayat 2 : “Para Mahasiswa di larang bertemu dengan lawan jenis, kecuali memiliki kepentingan tertentu.”
Ayat 3 : “Mahasiswa laki-laki dan perempuan berada dalam lingkungan yang sama namun memiliki gedung yang berbeda.”
Ayat 4 : “Baik Mahasiswa laki-laki ataupun perempuan di larang menyelinap ke dalam gedung yang bukan hak-nya.”
Pasal 5
Ayat 1 : “Tiap-tiap Mahasiswa di larang datang terlambat.”
Ayat 2 : “Ketika kegiatan belajar-mengajar sedang berlangsung sebaiknya tidak ada yang mengundang kericuhan.”
Pasal 6
Ayat 1 : “Kebutuhan Mahasiswa (Makan, minum, air, kesehatan, dll) telah di tanggung oleh pihak Universitas.”
Ayat 2 : “Bila para Mahasiswa memiliki keluhan pribadi, mereka berhak membicarakannya dengan pihak Universitas.”
Ayat 3 : “Para Mahasiswa di larang merundung Mahasiswa lain.”
Ayat 4 : “Seluruh Mahasiswa di wajibkan mengenakan pakaian yang sopan.”
Pasal 7
“Para Mahasiswa memiliki hak pulang ke kediamannya masing-masing di hari besar.”
Pasal 8
“Setiap Mahasiswa wajib menggunakan bahasa dan etika yang sopan ketika berbicara dengan Rektor, Dosen, ataupun staff yang bekerja.”
Pasal 9
“Seluruh Mahasiswa di larang mencoret/merusak bagian dari Universitas.”
Pasal 10
Ayat 1 : “Jika para Mahasiswa melanggar satu peraturan maka pihak Universitas akan mengeluarkan mereka secara resmi.”
Ayat 2 : “Jika para Mahasiswa telah di keluarkan secara tidak baik dari Universitas ini, maka tidak akan ada yang menerimanya di Universitas manapun di seluruh dunia.”
Ayat 3 : “Jika para Mahasiswa telah di keluarkan secara tidak baik dari Universitas ini, maka tidak akan ada yang menerimanya di perusahaan manapun.”
•
•
• To be continue...
Aku kasih peraturan ini biar kalian tau apa-apa aja yang boleh dan tidak di Universitas ini.Jangan lupa tinggalin jejak seperti klik bintang dibawahh...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TERHALANG PERATURAN
Teen FictionIni tentang pria yang cintanya terhalang sebuah peraturan. Ini tentang pria yang mencoba menyadarkan seorang ayah. Dan, ini tentang pria yang mencintai gadisnya hingga akhir hidupnya. Walau ada kebencian di dunia, Tetapi di hati masih tetap ada cint...