Morgan mengayunkan senjata dari tempat dia berdiri dan muncul gelombang air berwarna hitam kebiruan mengarah ke Geats dan Asagi dengan kecepatan yang sangat tinggi Asagi tidak bisa bereaksi karena serangan yang dikeluarkan oleh Morgan bergerak sangat cepat seperti gelombang tsunami, Geats tanpa pikir panjang menembakkan Geats Buster QB9 keatas atapnya untuk membuat jalan keluar. Setelah atap kamarnya berlubang Geats tanpa berpikir lagi menggendong Asagi lalu melompat ke atas kearah lubang yang dibuatnya untuk menghindari serangan Morgan, Morgan yang melihat itu merasa kalau orang yang memanggil setengah-setengah dalam bertarung dengan ya Morgan menggengam senjata tombaknya dengan sangat keras merasa diremehkan orang manusia itu.
Morgan:"Apa kau pikir manusia sepertimu lebih kuat dari aku!"
Geats:"Entahlah, kenapa tidak anda cara tahu sendiri."Morgan yang mendengar kata-kata dari Geats merasa sangat kesal tapi juga merasa senang karena ada yang berani menatang Morgan secara langsung selain saudaranya. Morgan pun mengubah senjata tombaknya menjadi seperti pedang suci Excalibur. Morgan langsung menebas ke arah Geats ditempat dia berdiri, Geats yang melihat tebasan itu dengan cepat mengarah ke arahnya tiba-tiba terdengar suara "Blade" disaat serang dari Morgan sudah sangat dekat dengan Geats, Geats pun menangkis tebasan itu dengan Geats Buster QB9 mode pedangnya dan di pentalkan kearah yang berlawanan.
Morgan benar-benar terkejut melihat serangan yang dia buat, berhasil di pentalkan hanya sekali percoba. Saat ini Morgan sebenarnya tidak ingin bertarung dengan serius dengan manusia tapi saat ini lawan yang di hadapinya memiliki kekuatan yang cukup besar untuk bertarung dengan dirinya tapi sebelum Morgan ingin bertarung dengan sedikit serius tapi, orang yang memanggil dirinya berkata "Mari kita sudahi saja petarung ini Morgan le Fay, karena kalau anda ingin bertarung lagi aku akan benar-benar akan serius menghilangkan seluruh ras peri di duniamu itu." apa yang dikatakan Geats ke Morgan sebenarnya sedikit mustahil dilakukan karena dia tidak ada di dunia Fate/Grand Order dan Morgan mengetahui itu tapi, 'Aku tahu kalau dia hanya menggertak diriku, tapi aku bisa merasakan kalau apa yang dia katakan tidaklah main-main.' pikir Morgan yang bisa merasakan kekuatan dari Geats.
Morgan:"Baiklah!, Sebenarnya aku tahu anda tidak bisa melakukannya!, Tapi dari apa yang saya lihat anda memang memiliki kekuatan untuk membunuh semua peri di duniaku."
Geats:"Apa kau benar-benar berpikir aku tidak bisa melakukannya?!"Geats pun mengalirkan energi ke Geats Buster QB9 mode Blade dan menebas kearah kanannya disaat itulah muncul retakan dimensi disamping kanan Geats.