Vol 1-10. Bertemu dengan Siscon.

324 15 0
                                    

Setelah kejadian penyerangan di FLT, Ace dan Serafall Leviathan membuat surat perjanjian damai dengan syarat pihak Iblis tidak boleh menyerang kediaman Ace dan perusahaannya, juga Ace meminta untuk memasukkan Keiwa Sakurai ke Akademi Kuoh. Jika sampai para Iblis langgar Ace tidak akan ragu membunuh semua Iblis di kota ini termasuk saudara perempuan dari Serafall Leviathan. Awalnya Serafall tidak menyetujui syarat dari Ace akan tetapi, Serafall tidak bisa banyak protes dikarenakan dirinya lah yang duluan memulai semua ini, hanya dikarenakan adik perempuan kesayangannya yang meminta Serafall untuk menyelidiki Shiba Ace.

Ace pun juga meminta Serafall untuk menjadi Igawa Asagi sebagai guru di Kuoh Akademi dan juga memasukkan Sakurai Keiwa sebagai murid baru, mendengar permintaan itupun Serafall bertanya kepada Ace "Untuk apa kau meminta hal itu?" Ace hanya menjawabnya "Untuk mengawasi beberapa iblis yang berada di dalam Akademi." Serafall yang mendengar itu merasa kesal, dikarenakan Ace sepertinya masih tidak mempercayai dirinya dan adik perempuannya akan tetapi, Ace pun menghentikan Serafall untuk berbicara dengan jari telunjuknya tepat di bibir Serafall, sambil berkata "Aku tidak mengatakan kalau aku tidak mempercayaimu dan adikmu itu tapi, aku tidak bisa percayai dengan penguasa yang ke-2 yaitu: Rias Gremory." Serafall yang mendengar itu terkejut karena Ace tidak mempercayai Rias. Lalu Serafall bertanya alasannya "Kenapa kau tidak mempercayai Rias-tan?" Ace pun langsung menjawab pertanyaan Serafall "Karena aku merasa kalau dia itu terlalu egois dan terlalu memanjakan para budaknya." Serafall yang mendengar itu sedikit terkejut dikarenakan Ace mengatakan hal seperti itu, tanpa ragu sedikitpun.

Skip Time: 6 hari kemudian.

Di saat Ace dan Asagi sedang mengendarai mobil, sedangkan Keiwa menaiki motor milik Ace. Soal mobil yang dimiliki oleh Asagi saat ini adalah mobil yang dibelikan oleh Ace beberapa hari sebelumnya, yang digunakan oleh Asagi dan Ace untuk pulang dan pergi ke Kuoh Akademi.

Pada saat Asagi menjadi seorang guru banyak siswa laki-laki yang memandangi tubuh sexy dan Oppai-nya yang cukup besar yang menyamai para princess kuoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada saat Asagi menjadi seorang guru banyak siswa laki-laki yang memandangi tubuh sexy dan Oppai-nya yang cukup besar yang menyamai para princess kuoh. Akan tetapi, Asagi yang merasa risih dengan tatapan mesum para siswa laki-laki, langsung mengatakan kepada seluruh siswa terutama para siswa laki-laki kalau dirinya telah bertunang dengan Ace. Mendengar hal itu membuat para siswa laki-laki langsung berkata hal-hal buruk tentang Ace dan mengutuk Ace akan tetapi, Asagi yang mendengar tunangannya di hina tanpa ragu, Asagi mengeluarkan aura intimidasi kepada para siswa laki-laki. Disaat para siswa laki-laki merasakan aura intimidasi dari Asagi yang mengerikan mereka semua langsung menundukkan kepala mereka karena merasa takut dengan Asagi. Disisi lain para siswa perempuan merasa iri dengan Asagi, karena mereka juga ingin menjadikan Ace sebagai kekasih mereka.

Beberapa siswa laki-laki yang merasa iri dan kesal dengan Ace dikarenakan memiliki tunangan yang sexy dan fans perempuan yang cukup banyak. Mereka pun memutuskan untuk menyebarkan rumor buruk tentang Ace yang suka main wanita dan karena rumor itu banyak wartawan yang berdiri di depan gerbang akademi saat ini untuk menunggu kedatangan Ace, tentunya beberapa siswa laki-laki yang menyebabkan rumor itu merasa senang karena bisa membuat dan melihat Ace yang sombong itu hancur.

Geats di Dunia Highschool DxD. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang