Serafall yang melihat tatapan ke tidak percaya di mata Ace dan ke-4 perempuan yang merupakan tunangan dan kekasih Ace pun mulai berbicara "Kenapa... Kenapa! kalian masih tidak bisa mempercayai perkataan dari Sirzechs-chan!" Ace, Morgan, Artoria, Asagi, dan Terraria yang mendengar perkataan Serafall hanya menatapnya sekilas, lalu Ace pun berkata "Serafall Leviathan, Aku saat ini masih bersikap netral dan masih bersedia mendengarkan perkataan kalian para Iblis. Tapi, jika kau ingin aku percaya sepenuhnya dengan perkataan dari seorang Maou, itu lain ceritanya." para Iblis yang berada di ruangan itupun sangat terkejut dengan perkataan dari Ace yang ternyata masih meragukan perjanjiannya dengan Serafall.
Serafall sangat shock mendengar perkataan dari Ace yang ternyata masih mencurigainya, alasannya adalah Ace cukup tahu sifat dari Sirzechs yang selama dirinya tidak perlu mengotori tangannya. Dia akan melakukan apapun dan jika ada yang menentangnya pasti akan langsung di bunuh olehnya terlebih lagi kalau dirinya kesal, singkatnya Sirzechs adalah tipe orang yang hanya bersikap ramah saja bukan berarti Sirzechs menghormati atau baik hati, selama itu bisa membuat orang yang kuat membantunya menyelesaikan masalahnya, Sirzechs tidak keberatan untuk merendah. Karena itulah Ace sangat tidak menyukai Sirzechs.
Serafall:"Apa kamu juga tidak percaya pada-ku?!"
Ace:"Aku percaya padamu, kok."
Sona:"Lalu kenapa kau....-"
Ace:"Sebelum terjadi ke salah pahaman. Aku akan sedikit meluruskan ini terlebih dahulu, Aku benar-benar percaya denganmu tapi, Bukan! sebagai maou Leviathan!, melainkan sebagai individu bernama Serafall. Apa kau mengerti.""Maksudmu?" tanya Serafall kepada Ace tapi, sebelum Ace ingin menjawab. Sona langsung perkataan "Ace-san, Apa kamu menghormati Leviat...- maaf maksudku Serafall-sama sebagai individu bukan karena gelar maou-nya?" Ace yang mendengar itupun mulai tersenyum dan berkata "Kau benar Sona Sitri, aku menghormati kakak perempuanmu bukan sebagai seorang Maou Leviathan melainkan sebagai seorang individu. Jadi apakah kalian sudah paham kalau aku menilai seseorang bukan karena setatus keluarga ataupun yang lainnya." setelah Ace mengatakan itu, para iblis pun langsung terdiam karena sepertinya mereka telah membuat pendekatan yang salah.
"Jadi Sirzechs Lucifer, berhentilah berakting dan langsung bicara ke inti permasalahan. Sebagai gantinya akan aku kembalikan adikmu yang kau cintai itu." kata Ace dengan nada kesalnya ke Sirzechs. Grayfia yang melihat itu sebenarnya merasa kesal dengan Ace akan tetapi, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa. Dikarenakan Ace benar-benar memegang kendali penuh atas pembicaraan ini, Grayfia awalnya berpikir kalau Ace hanyalah manusia yang memiliki Sacred Gear, tidak lebih dan tidak kurang. Sayangnya itu semua salah besar, karena setelah Grayfia melihat seberapa kuat Ace. Membuat sang ratu terkuat di underworld merasa ketakutan, karena Ace dengan santainya melenyapkan seseorang seperti membunuh seekor semut.
Lalu Ace pun menjentikkan jarinya dan terdengar lah suara lonceng, dan kemudian Rias pun muncul dalam keadaan tertidur. Sirzechs, Grayfia, Serafall, Sona dan Peerage Rias pun menghampiri Rias yang masih tertidur di lantai. Mereka pun membaringkan Rias di atas Sofa, lalu Rias pun membuka matanya sambil berkata "Nii-sama...., Sona..., dan semua...? Di mana kita saat ini?! Seingatku, kita berada di ruangan club!?" lalu Akeno pun menceritakan apa yang terjadi kepada Rias dan alasan mereka semua berada di kediaman Shiba Ace, selesainya Akeno bercerita apa yang terjadi. Tentunya Rias sangat terkejut, karena di depannya ada seorang manusia yang memiliki kekuatan yang bisa mengotak-atik hukum dunia sesuka hatinya. Para iblis sangat bertanya-tanya apakah mungkin ada manusia yang diizinkan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, bahkan mereka cukup yakin kalau Ace mungkin bisa bertarung dengan imbang dengan Ophis ataupun Great Red.
___________________________________________
---------------------------________________________
------------------_________________---------
Saya minta maaf karena baru bisa membuat chapter yang baru meskipun bisa di bilang sangat pendek. Dan mungkin akan lama untuk membuat cerita lanjutannya, karena saya bingung apakah Ace akan membantu Rias soal pertunangannya dengan ikut Rating Game sebagai anggota sementara atau ikut membantu Issei di saat menolong Rias lari dari acara pertunangannya.