Saat ini Serafall yang telah di tawan oleh Ace, Morgan dan Artoria yang menunggu alasan kenapa Serafall dan beberapa bawahannya, menyusup ke perusahaan Ace atau FLT.
Serafall:"Karena adik perempuan yang meminta untuk menyelidiki-mu, jadi..."
Ace:"Jadi kau melakukan semua ini hanya karena adikmu yang meminta langsung!"
Morgan:"Bodoh sekali."
Artoria:"Orang yang aneh."
Ace:"Siscon."
Serafall:"Ja... Ja... Jahat sekali kalian!......" (menangis😭)
Ace, Morgan & Artoria:"Memangnya kenapa?"Serafall yang mendengarkan itupun hanya bisa menangis sejadi-jadinya, dikarenakan ke tidak peduli hanya Ace, Morgan, dan Artoria kepada dirinya saat ini. Serafall sebenarnya sedang berusaha untuk menghubungi kedua temannya akan tetapi, Ace berkata kepada Serafall yaitu "Percuma saja. Kau tidak bisa menggunakan telepati, teleportasi atau mengirim pesan dengan sihir di sini karena akulah penguasa mutlak di tempat ini." Serafall yang mendengar itu langsung dari Ace semakin menagis dengan keras dikarenakan dirinya tidak bisa lolos dari tempat ini atau bebas dari kurungan ini.
Serafall:"Kau kejam kepada seorang wanita!!! Aku harap kau tidak akan pernah menikah!!!"
Ace:"Meskipun kau mengutuk-Ku!, Aku masih mempertanyakan bagaimana seorang wanita berusaha menyelinap masuk ke perusahaan ternama!, hanya dikarenakan adik perempuannya yang menyuruhnya?! Dan!... Mengancam orang dengan niat membunuh hanya karena tidak menuruti perkataan mereka!"Serafall yang mendengar itupun tidak bisa mengelak sekarang dikarenakan perkataan dari Ace benar semua. Dan lagi dirinya terlalu senang karena adik perempuannya membutuhkan bantuan dari dirinya, karena itulah Serafall tidak memikirkan seberapa kuat musuhnya nanti.
"Master, apa yang harus kita lakukan kepada Iblis ini? Membunuhnya atau-" sebelum Artoria menyelesaikan perkataannya itu, Morgan langsung memotongnya dengan berkata "Lebih baik kita bunuh saja Iblis wanita ini. Terlebih lagi Artoria dia telah berani mengancam suami kita berduakan." Artoria yang mendengar itu dari Morgan sebenarnya setuju dengan perkataan saudaranya akan tetapi, Ace pun berkata kepada Artoria dan Morgan "Baiklah, kalian berdua meskipun aku juga setuju dengan Morgan tapi, dia tetaplah seorang Maou. Jadi mari kita diskusikan dulu dengan yang lain." Ace pun menjentikan jari tangan kanannya dan menghilang bersama dengan Artoria, Morgan dan Serafall yang terkurut.
Ditempat uji coba atau di ruangan uji coba FLT saat ini Asagi, Terraria, dan Keiwa atau Kamen Rider Tycoon sedang menunggu kembali kedatangan dari Ace. Tapi,tiba-tiba Ace, Artoria, dan Morgan pun kembali sambil membawa tahanan yaitu; Sarafall Leviathan atau salah satu dari 4 raja iblis agung. "Ace" kata Asagi, Terraria, dan Keiwa disaat bersamaan dengan Ushiyama pun muncul dan menunggu Ace atau Tuan Muda untuk menjelaskan semua yang terjadi. "Tuan Muda bisakah anda menjelaskan apa yang terjadi beberapa saat yang lalu?" kata Ushiyama yang bertanya kepada Ace, lalu Ace pun menjelaskan semuanya sambil mengarang cerita seperti driver yang digunakan olehnya dan Keiwa adalah buatannya kemudian kalau ke-4 calon istrinya adalah gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melindungi dirinya atau lebih tepatnya ayahnya tidak ingin Ace manfaatkan oleh seseorang. Ushiyama yang mendengar itupun mengerti, dikarenakan Ace yang selalu membuat alat-alat sihir dan teknologi baru di FLT.
Ushiyama:"Lalu untuk apa Tuan Muda membawa kembali Gadis itu?"
Ace:"Aaaaa..., aku ingin mendiskusikan apa yang harus-ku lakukan pada wanita ini?, dengan kalian semua."
Asagi:"Apa aku boleh membunuhnya dengan kedua pedangku."
Terraria:"Aku hanya akan mengikuti keputusanmu, apapun itu."
Keiwa:"Bagaimana kalau membuat dirinya berserta seluruh rasnya, untuk tidak ikut campur dan membuat masalah dengan kita."Artoria:"Aku pun setuju dengan Sakurai-san. Lebih baik membuatnya dan seluruh rasnya tidak membuat masalah dengan kita."
Morgan:"Artoria apa kau telah lupa, kalau salah satu dari anak buahnya berani mengancam suamiku."
Ace:"Baiklah. Morgan, Asagi sayangnya apa yang dikatakan oleh Keiwa dan Artoria ada benarnya. Aku sebenarnya bisa saja melenyapkan seluruh iblis di dunia ini, tapi untuk saat ini aku tidak ingin berurusan dengan ras iblis saat ini."Mereka semua menerima alasan dari Ace, kecuali Asagi yang sedikit kesal karena tidak bisa membunuh iblis di depan matanya saat ini akan tetapi, Asagi berusaha menerima keputusan dari Ace, dikarenakan Asagi memahami kalau mereka membunuh Serafall pada saat ini para iblis sialan itu pasti akan menyerang. Ace yang melihat Asagi sudah tenang memutuskan untuk berbicara atau bernegosiasi dengan Serafall Leviathan.
Ace:"Baiklah!, seperti yang kau dengan tadi, jika kau sekali lagi mencari masalah dengan kami. Aku, Shiba Ace. Akan melenyapkan seluruh iblis dengan kekuatan yang aku miliki, apa kau mengerti! Maou Leviathan."
Serafall:"Mmm.... Ba... Baiklah... "Disaat Serafall mendengar itu langsung dari Ace sebenarnya membuat Serafall marah akan tetapi, Serafall juga merasakan kalau apa yang Ace katakan barusan bukan lah ancaman melainkan sebuah peringatan kalau sekali lagi ras iblis membuat masalah dengannya, Serafall yakin Ace akan melakukannya tanpa ragu, dirinya tidak menduga kalau orang yang adik perempuannya ingin ketahui memiliki kekuatan yang sangat besar.
Lalu Ace menyuruh Morgan untuk melepaskan Serafall dan pada akhirnya Serafall bebas, tapi Ace berkata "Pasti juga adik perempuanmu itu tidak membuat masalah dengan-ku juga, apa kau mengerti. Jika tidak..." Serafall yang mendengar itu sebenarnya sangat marah dengan Ace, tapi Serafall tahu betul kalau dirinya bisa saja dibunuh tanpa dirinya sadari, jadi demi keselamatan seluruh rasnya. Serafall mau tidak mau harus mendengarkan perkataan dari Ace.
Bersambung...
___________________________________________Saya akan mensekip cerita dimana Issei berkencan dengan Yuuma dan juga pertemuan dengan Asia.
Dan juga maaf karena baru sekarang updatenya dan juga pendek pula ceritanya.