Setibanya Ace dirumahnya, Ace memarkirkan motor V-Max versi Fate/Zero didalam garasi rumahnya. Ace kemudian masuk kedalam rumah dan saat Ace ingin membuka pintu ruangan utama Ace melihat dia orang wanita cantik yang sepertinya telah terjadi perang dingin diantara mereka berdua. Ace melihat Asagi sedang memasak didapur sedangkan Morgan hanya duduk disofa ruangan keluarga, Ace pun berkata "Apa kalian masih bertengkar?" Asagi dan Morgan yang mendengar itu tidak membalas perkataan dari Ace kemudian "Biar aku beritahu kalian berdua, kalian berdua adalah wanita ku. Aku akan mencintai kalian dan aku juga membutuhkan kemampuan kalian didunia ini dikarenakan kita tidak tahu diantara 3 fraksi besar atau fraksi lain yang menjadi musuh." Asagi dan Morgan yang kembali mendengar apa yang dikatakan oleh Ace membuat Asagi merasa senang karena cintanya diterima oleh Ace sedangkan untuk Morgan mulai merasakan perasaan senang untuk pertama kalinya di dalam hatinya 'Kenapa aku merasa senang dengan perkataannya. Apakah aku mulai...- ' Ace yang melihat Morgan terdiam mendekatinya dan berkata "Morgan apa kamu baik-baik saja?" Morgan pun berdiri dan kemeja makan.
"Apa kau serius dengan yang kau katakan?" tanya Morgan yang berhenti tiba-tiba, Ace hanya tersenyum lalu berkata "Tentu saja!, Kamu adalah Istri pertamaku dan Asagi adalah calon istriku. Meskipun aku tidak terlalu ingin membuat harem yang banyak juga 5 saja sudah bisa membuatmu pusing hanya untuk pembagian waktu kegiatan malam." Morgan yang mendengar itu hanya bisa cekikikan mendengar perkataan itu, Morgan pun berjalan lagi dan duduk disebelah kanan sedangkan Asagi duduk disebelah kiri sambil menyajikan makanan untuk mereka bertiga.Ace mulai berkata "Aku berniat untuk memanggil 2 atau 3 karakter ataupun servant untuk menjaga rumah ini." Asahi yang mendengar itu dari Ace membuatnya merasa sedih karena tidak dipercayai oleh masternya tapi "Kau itu bodoh atau memang tidak memiliki otak, suamiku bilang untuk melindungi rumah ini. Suamiku tidak mengatakan kalau kita tidak berguna, dasar cara pikir manusia itu benar-benar sempit." kata Morgan memberitahu maksud dari Ace dengan nada yang sedikit menyindir Asagi.
Asagi:"Aku tau itu dan kenapa kau memenangkanku aku tidak ingin mendengarnya langsung dari dirimu!"
Morgan:"Kau masih saja percaya diri seperti itu. Padahal kau yang duluan sering menangis."
Asagi:"Itu tidak dihitung!"
Ace:"Jadi apa kalian berdua setuju?!"
Morgan:"Tidak masalah suamiku."
Asagi:"Jika itu keinginan master saya tidak akan keberatan."Selesainya Ace dari makan malamnya, Ace berdiri dan keluar dari ruangan utama. Ace mulai menuju tempat yang biasa Shiba Tatsuya gunakan untuk melakukan penelitiannya dan menguji coba CAD yang Tatsuya buat. Ace melihat ruangan itu dan menyadari kalau disebelah kiri ruangan ini berbeda dengan versi animenya, mungkin karena sosok berjubah itu atau orang yang akan berakting menjadi Ayah dari Ace. Ace berpikir mungkin tempat ini sedikit diubah untuk menjadi tempat penelitian sekaligus pemanggilan, Ace kemudian mengeluarkan 1 Kristal Sommons dan meletakkannya ditengah-tengah pola lingkaran sihir.