Vol 1-8. Ujicoba Sacred Gear.

372 11 2
                                    

Di FLT saat ini ada dua kelompok yang siap untuk bertarung yaitu Maou Leviathan dan Geats Dewa Pencipta.
___________________________________________

     Ace dan Keiwa bersama mengatakan "Henshin". Para iblis, dan Pegawai FLT pun terkejut dengan apa yang mereka lihat.

"Dynamite Boost"  "Black General!"
     "Geats IX"         "Bujin Sword!"
"Ready???"      "Fight!... "

     Para iblis, dan Pegawai FLT semakin terkejut karena sekarang Ace dan Keiwa telah memakai semacam armor. Para iblis itupun berpikir kalau Ace dan Keiwa memiliki Sacred Gear, lalu salah satu dari ketiga iblis mulai berbicara dengan nada sombong kepada Geats dan Tycoon. "Hai!!!, kalian berdua manusia rendah!, lebih baik kalian menyerah dan bergabung dengan fraksi kami atau keluarga kalian akan kami bunuh." Geats yang mendengar perkataan dari salah satu iblis itu terlihat tidak peduli sedangkan Tycoon dan Asagi sangat ingin membunuh ketiga iblis di depan mereka. Morgan tanpa pikir panjang mengakat tangan kirinya dan mulai mengepalkan tangannya.

     Disaat itu iblis yang dengan percaya diri atau sombongnya mengacam mereka suami Morgan mati tergeletak di lantai. Karena jantungnya telah dihancurkan oleh Morgan, bahkan iblis perempuan yang memakai pakai Mahou Shoujo yang dikatakan oleh Ace/Geats sebagai raja iblis terkejut, karena iblis yang dia bawa untuk menyelidiki tempat ini merupakan iblis yang selama dari perang besar 3 fraksi yang berasal dari keluarga Leviathan tapi, dengan mudahnya Morgan membunuh salah satu dari kedua iblis terkuat yang selama dari perang besar dan terlebih lagi berasal dari keluarga Leviathan. "B-Be-BERANI SEKALI KALIAN MEMBU....." sebelum iblis yang lagi satunya selesai berbicara. Artoria langsung membunuh iblis itu dengan tombolnya yang mengeluarkan cahaya suci yang sangat murni seperti cahaya laser. Iblis perempuan yang memakai costum Mahou Shoujo itu, tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

     Dengan sangat mudah kedua iblis pengawalnya di bunuh seperti seekor semut, hal itu membuat iblis perempuan yang memakai costum Mahou Shoujo itu marah dan menunjukkan semua kekuatan iblisnya kepada musuhnya dan juga menunjukkan niat membunuh kepada musuhnya.

     Dengan sangat mudah kedua iblis pengawalnya di bunuh seperti seekor semut, hal itu membuat iblis perempuan yang memakai costum Mahou Shoujo itu marah dan menunjukkan semua kekuatan iblisnya kepada musuhnya dan juga menunjukkan niat membunuh k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namaku Serafall Leviathan. Salah satu dari 4 Maou yang terkuat di dunia bawah atau underworld, jika kalian tidak ingin mati aku perintahkan... -" sebelum Serafall menyelesaikan perkataannya Geats/Ace menjentikkan jarinya *TIK!* tiba-tiba Serafall menghilang. "Tycoon!. Kau, Terraria, dan Asagi tetaplah disini dan jika ada iblis lain yang datang ke tempat ini dengan tujuan untuk membunuh. Habis mereka tanpa ragu sedikitpun." Asagi, Tycoon/Keiwa, dan Terraria yang mendengar itupun langsung menganggukan kepala mereka mengerti. Geats, Morgan, dan Artoria pun menghilang disaat Geats menjentikan jarinya lagi.

     Saat ini Maou Leviathan atau Serafall berada di suatu tempat yang tidak dia ketahui. 'Tempat ini luas sekali dan juga banyak sekali pilarnya.' pikir Sarafall yang berada di tempat itu sendiri, tapi tiba-tiba muncul tiga orang yang Serafall kenalin yaitu Geats atau Ace, Morgan, dan Artoria yang muncul secara tiba-tiba di hadapan Serafall. "Siapa sebenarnya kalian?, Apakah kalian dari fraksi pahlawan?!" kata Serafall yang bertanya dengan nada mengacam keatas Geats atau Ace, Morgan,dan Artoria sambil mengeluarkan energi iblisnya. Ace pun melepaskan ke-2 Buckles 'nya dan juga Driver miliknya, lalu kemudian Ace pun mulai berbicara.

Geats di Dunia Highschool DxD. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang