TAEJIN
"Appa akan menjodohkan kamu dengan anak dari sahabat appa" Taehyung pemilik perusahaan besar itu terkejut.
"Appa! Aku sudah punya kekasih, jika appa lupa" Sunghoon ayah taehyung menghela nafasnya pelan.
"Appa tidak lupa, tapi ini juga dirimu Taehyung! Jika appa dan eomma mati, setidaknya dia akan selalu ada untuk mengurusmu" Taehyung terduduk dan memejam kan matanya.
"Kenapa appa berbicara seperti itu?! Appa seolah olah tahu kematian appa sendiri!,, dan tetap aku tidak bisa! Jennie juga bisa menjagaku! Kenapa harus orang lain?!"
"Jangan bertindak bodoh! Appa tahu betul sifat jennie!,, jangan menolak--"
"Lalu?! Memangnya appa sudah tahu sikap seseorang yang akan appa nikahi padaku?!"
"Tentu saja"
"Ck, pokoknya aku tidak ingin mengkhianati jennie, appa! Dia kekasihku! Aku hanya ingin menikah dengannya!!"
"Ku mohon tae, dengarkan appa.. Kali ini saja, ini juga demi kebaikan keluarga kita, selain dia namja yang baik untukmu.. Appa juga punya perjanjian antara appa dan teman appa itu.."
"Perjanjian eoh? Jadi kalian sudah berniat menjodohkanku dengannya sedari aku kecil?" Appa taehyung mengangguk.
"Ya"
"Appa yakin dia namja yang baik untukmu taehyung, eomma juga sangat menyukai namja manis itu sampai sampai saat kau kecil eomma selalu bilang ingin punya menantu sepertinya"taehyung menghela nafasnya berat.
"Akan aku pikirkan appa" Sunghoo mengangguk.
"Appa harap kau akan menerimanya" Kata Sunghoon lalu pergi dari ruangan Taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kim Taehyung [28 th]
Anak satu satunya di keluarga kim
Kekasih jennie
Dingin dan pendiam.Choi Seokjin [18 th]
Mahasiswa
Calon istri Taehyung
Periang, baik dan penyayangKim jennie [27 th]
Kekasih Taehyung
Baik walau sedikit licik.jeon jungkook [19 th]
Mahasiswa
Kakak kelas seokjin, yang suka pada seokjin.
Dingin, dan bersikap baik hanya pada seokjin.Kim sunghoon
Ayah Taehyung.Kim jisoo
Ibu Taehyung.Choi jungwoo
Ayah Seokjin.Choi somi
Ibu Seokjin.TBC
Chap ini hanya untuk menjelaskan isi book dan perkenalan.
Aku harap kalian suka sama book aku yang ini! Dan.. Maaf kalo ceritanya GJ hehe, hanya sekedar khayalan gabut yang di buat author
See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta Yang Rumit
FanfictionTentang cinta taehyung dan Seokjin yang harus melewati beberapa rintangan. Akankah mereka mendapatkan kebahagiaan mereka sendiri? Atau semuanya akan berakhir begitu saja? Mari kita lihat kelanjutannya.. Taehyung Top Seokjin Bott