5. perkara kue

373 47 47
                                    

TAEJIN

Saat ini taehyung dan Seokjin sedang berada di toko perlengkapan sekolah online.

"Mau beli apa?" Tanya taehyung melihat Seokjin yang terlihat kebingungan.

"Em.. Laptop baru dan novel" Taehyung mengerutkan dahinya bingung.

"Novel? Kau bilang kau ingin membeli perlengkapan sekolah online kan?" Seokjin mengangguk sembari memilih novel yang ingin dia beli.

Banyak novel yang Seokjin suka di rak buku itu, membuat si manis dengan girang melihat lihat novel itu.

"Lantas mengapa membeli novel?"

"Kau tidak tau ya? Aku sangat suka membaca novel"

"Tapi nanti kau pasti akan terus terusan membaca novel dan tak fokus belajar"
Seokjin mengangguk.

"Nee, aku sering sekali seperti itu, tapi aku tak bisa menghilangkan kebiasaan ku untuk tidak membaca novel"

"Kau harus fokus belajar"

"Hm, akan ku usahakan" Jawabnya sembari masih memilih novel yang ingin ia beli.

Seokjin meloncat girang karena menemukan novel yang ia baca akhir akhir ini.

"Yey! Aku ingin membeli novel ini!" Taehyung menatap buku itu.

"Apa isi cerita itu?"

"Ah.. Kisahnya sangat sedih, yang aku ingat ada wanita yang menikah dengan seseorang yang masih berhubungan dengan orang lain"
Taehyung meneguk salivanya gugup, ia merasa tersindir.

Namun melihat Seokjin yang terlihat biasa saja, ia dengan cepat mengontrol kembali ekspresi wajahnya.

"Kena kau kim" Batin Seokjin puas.

Ekhm.

Seokjin berdehem.

"Novel yang ingin di beli sudah ada! Kita cari laptopnya"
Taehyung mengangguk.

Setelah dua jam penuh mencari barang, Seokjin merengek pada taehyung untuk di traktir.

Kini keduanya sedang berada di flower's caffe.

Sebuah cafe kecil dengan hiasan-hiasan bunga yang indah dan menyediakan beberapa menu minuman serta makanan ringan.

Seokjin memesan banyak makanan, tidak apa apa, karena jelas taehyung yang bayar.

"Seokjin, kau serius?"

"Hm? Memangnya kenapa?" Tanyanya susah payah karena mulutnya yang penuh makanan.

"Itu terlalu banyak untuk di makan satu orang" Seokjin tersenyum.

"Kau tenang saja, aku akan menghabiskan semuanya"

"Dasar perut karet" Gerutu taehyung pelan.

"Kau panggil aku apa?!!" Marah Seokjin menatap taehyung.

"Hmp, habiskan dulu makananmu itu" Ucap taehyung menahan tawa.

Sembari mengunyah Seokjin menatap taehyung sinis.
Taehyung tertawa kecil.

....

Setelah puas berbelanja kini keduanya sudah berada di rumah mereka.

Seokjin sedang memasak, sedangkan taehyung baru selesai mandi.

"Um.. Wanginya sangat enak" Batin taehyung mengikuti bau itu.

Taehyung mendudukan dirinya di bangku meja makan, yang berhadapan langsung dengan kue yang sangat menggoda.

Mungkin milik Seokjin?

Perjalanan Cinta Yang RumitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang