4. pernikahan

515 47 26
                                    

TAEJIN

Saat ini, tepatnya jam 9 pagi, gedung bighit itu sudah ramai oleh tamu yang menyaksikan pernikahan antara kim taehyung dan kim seokjin.

Ah.. Lihatlah pasangan itu, benar benar cocok, yang satu tampan berwibawa, sedangkan yang satunya manis dan menggemaskan.

 Lihatlah pasangan itu, benar benar cocok, yang satu tampan berwibawa, sedangkan yang satunya manis dan menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin tersenyum manis menyapa tamu tamu itu, sedangkan taehyung hanya tersenyum tipis.

Mereka sudah menjadi pasangan sah 10 menit lalu.

Para tamu yang berdatangan kini sedang duduk menikmati acara, dan makan.

Sedangkan pasangan itu saat ini sedang beristirahat, mereka kelelahan, jelas. Karena tak terasa saat ini sudah jam 2 siang.

Haha, bahkan tamu tamu masih betah disana, seokjin sedang duduk di bangku pengantin sambil mengunyah camilan.

Taehyung menggelengkan kepalanya menatap calon- ah tidak, istri sahnya.

Terkekeh geli saat melihat pipi yang mengembung karena mengunyah makanan.

"Selamat taehyung-ah" Mendengar suara itu taehyung terkejut lantas mendongakkan kepalanya.

"Eh -oh jennie" Sapanya lembut, jennie mengangguk.

Seokjin menatap sebentar pada jennie namun setelahnya ia kembali fokus ke makanannya.

"Em.. Jen--.."
Ucapnya sedikit merasa bersalah, namun di lihat dari mata jennie ia seperti tak merasa sakit atau cemburu sedikitpun.

Taehyung pun bingung.

Melihat kebingungan taehyung, jennie pun menunduk berpura pura sedih.

Jennie kau sangat pintar! -author.

Bahkan ia meneteskan air matanya membuat taehyung semakin merasa bersalah.

"J-jennie.."
Taehyung menoleh ke arah seokjin yang menatapnya dengan mulut penuh makanan.

"Em.. Bawa jennie ke tempat yang sepi tae, kasihan dia" Ucapnya.

"T-tapi.. Bagaimana dengan-"

"Tak usah khawatir, aku yang akan mengurus para tamu" Taehyung mengangguk, banyak yang melihatnya dengan tatapan bingung serta bisikan yang tak mengenakkan.

Namun taehyung tak menghiraukan itu, terserah apa yang akan mereka katakan yang ia pikirkan hanyalah menenangkan jennie dan meminta maaf pada wanita itu dengan tulus.

ia pun membawa pergi jennie, ke belakang gedung yang terdapat taman kecil.

Siapa tau, di balik air mata itu jennie tersenyum penuh kemenangan.

Jennie menghapus pelan air mata palsunya, dan mendorong taehyung menjauh.

Wanita itu menatap taehyung.

Perjalanan Cinta Yang RumitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang