8. berbaikan

280 31 0
                                    

TAEJIN

Beberapa hari berlalu, Seokjin sudah mulai sekolah offline.
Dan,, jam 06.00 pagi ini Seokjin sedang menyiapkan sarapan untuk Taehyung yang saat ini sedang mandi.

Dengan lihai Seokjin memasukkan semua bumbu bumbu nya menciptakan aroma yang begitu menggugah selera.

Taehyung yang baru keluar kamar langsung di sambut dengan beberapa makanan yang tersaji di meja makan.

"Taehyungiee, ayo makan!" Ucap Seokjin mengajak.

"Tumben sekali membuat sarapan banyak?"
Seokjin tersenyum tipis.

"Aku sedang senang! Hari ini kan hari pertamaku sekolah lagi! Mau mengantarku?" Taehyung mengangguk.

"Tentu"

"Kapan kau berangkat?"

"Jam 7 pagi" Taehyung mengangguk.

Seokjin berjalan ke arah bangkunya yang berada tepat di depan taehyung, kini keduanya sedang menyantap makanan yang di buat Seokjin.

Setelah selesai, taehyung berjalan menuju mobil untuk mengantar Seokjin pergi ke sekolah.

Huh, jika di pikir pikir lagi.. Bagaimana bisa ia menikah dengan orang yang di bawah umur? Bahkan umur mereka sangat jauh.

"Taehyung, kenapa melamun?" Tanya Seokjin saat taehyung tak kunjung menyalakan mobilnya.

"Ah, tidak apa apa" Taehyung pun menjalankan mobilnya menuju ke sekolah Seokjin.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mobil taehyung berhenti tepat di depan gerbang sekolah Seokjin.

"Pulang jam berapa?"

"Ng.. Belum tau"

"Mau aku jemput?"

"Boleh, nanti jinnie kabarin lagi" Ucapnya dengan senyuman manis yang menghiasi wajah imutnya.

Taehyung menggigit bibir bawahnya berusaha menahan senyum.

"Aku pergi" Seokjin mengangguk, taehyung pun melesakkan mobilnya menjauh dengan jantungnya yang berdetak tak karuan.

"Ais, ada apa denganku?" Batin taehyung merasakan desiran hangat di dadanya.

Nyaman, dan entah kenapa rasanya taehyung ingin merasakan perasaan itu lagi.

Ia pun membelokkan setirnya ke kiri menuju kantornya.

Kebetulan sekolah Seokjin tak begitu jauh dari kantornya, dan hanya butuh waktu dua pulut menit, Akhirnya taehyung sampai di tempat tujuan.

Taehyung langsung keluar mobil dan berjalan cepat ke ruang pribadinya.

Banyak klien yang menyapanya, dan taehyung hanya berdehem.

Sesampainya di ruangan itu taehyung langsung menyandarkan punggungnya di kursi bergerak miliknya.

Sesampainya di ruangan itu taehyung langsung menyandarkan punggungnya di kursi bergerak miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perjalanan Cinta Yang RumitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang