TAEJIN
Siang ini, taehyung dan jennie sedang makan siang bersama di resto yang cukup jauh dari kantornya.
Jennie menatap taehyung yang sedang fokus pada makanannya.
"Taehyung! Kau masih mencintaiku?" Taehyung terdiam, ia melamun memikirkan.
Rasanya biasa saja, dan tak ada yang menarik.
Jantungnya tak berdebar kencang walau melihat jennie yang begitu cantik di hadapannya.
"Taehyung?"
"Ha.. Em.. Iya, mungkin" Lanjut taehyung dalam hati.
Jennie tersenyum.
Mereka berdua menikmati makanan mereka masing-masing, jennie menyedot minumannya sembari melihat lihat resto itu dan tanpa ia duga ia melihat dua orang laki laki yang menarik perhatian nya.
'Hm,, sepertinya seru' batinnya.
"Taehyung, bukankah itu Seokjin?" Taehyung ikut menoleh ke arah yang di tunjuk jennie.
Memang benar, itu adalah Seokjin istrinya dan jungkook seniornya.
"Dengan siapa dia?" Taehyung meremas sumpit yang ia pegang.
Hatinya memanas, tatapannya menajam. Terlihat dari pancaran matanya, taehyung seperti menahan amarah.
Jennie tau taehyung sedang berapi sekarang, jennie pun semakin semangat menaruh bara api di tengah tengah api yang menyala itu.
"Mereka sangat cocok, apa mereka menjalin hubungan?" Pancing jennie.
"Ck! Katanya hanya pulang bersama! Tapi mampir kesini! Apa apaan!"
Taehyung menggerutu dalam hati."Aku ke toilet dulu" Pamit taehyung pada jennie.
Jennie tertawa puas dalam hati.
Ia tahu, taehyung pasti sudah mulai jatuh cinta pada istrinya, dan ia tak rela jika harus merelakan taehyung dengan si culun kim Seokjin.
Egois memang, padahal sudah jelas ia tak mencintai taehyung dan hanya mencintai kai.
"Cih, tak akan ku biarkan hidup kalian bahagia" Batinnya tertawa jahat, di dalam otaknya ia sedang merencanakan sesuatu.
Sedangkan..
"Kakak ke toilet dulu ya jinnie?" Seokjin mengangguk.
"Kamu pilih meja sama pesen aja duluan" Lanjut jungkook.
"Iya kak"
Seokjin pun memilih tempat duduk dekat jendela, yang mengarah ke pejalanan.
"Ng.. Kak jungkook suka minuman apa ya?" Pikir Seokjin.
"Mau pesan apa kak?" Tanya si pelayan ramah.
"Oh, saya mau pesan es coklatnya dua ya" Pesan Seokjin.
"Baik kak, silahkan di tunggu" Seokjin mengangguk.
Beberapa menit setelah minuman datang..
"Uh, kak jungkook lama sekali ya?" Ucapnya sembari memainkan handphone menghilangkan rasa bosannya.
"Heh!"
"Akh! Aduh" Pekik Seokjin saat tiba tiba seorang wanita datang ke arahnya dan menjambak rambutnya.
"Noona?!"
"Apa yang noona lakukan?!" Tanya Seokjin geram dan berdiri dari dudukbya menatap jennie tak kalah tajamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta Yang Rumit
FanficTentang cinta taehyung dan Seokjin yang harus melewati beberapa rintangan. Akankah mereka mendapatkan kebahagiaan mereka sendiri? Atau semuanya akan berakhir begitu saja? Mari kita lihat kelanjutannya.. Taehyung Top Seokjin Bott