"yakin? Aku bisa kesini lagi nanti buat anter kakak pulang"!
Flora menggeleng
"Gak usah. Nanti biar barengan kalo kamu pulang dari kafe aja"!!"Aku pulang jam sebelas malam Loh kak"!!
"Ya gak apa-apa kan pulangnya sama kamu"!
Huh! Vanya mendengus
Apa-apaan ini? Bisa-bisanya bocahnya flora itu sedang pamer kemesraan didepan dirinya! Didepan rumahnya!"Gak usah berlebihan. Flora memang sering main sama gue. Flora sahabat gue"!
Juan tidak menghiraukan Vanya. Laki-laki itu tiba-tiba menyodorkan sebelah tangannya ke arah sang istri
"Salim suaminya dulu dong kak" katanya dan tanpa perlu waktu lama flora meraih tangannya untuk disalimi
"Gak mau cium juga? Kakak selalu minta aku cium duluan. Sedangkan kakak gak pernah cium aku duluan. Biar adil dong kak"!
Mendekat. flora mengecup sebelah pipi Juan seperti permintaan laki-laki itu
"Semangat kerjanya ya dedek Juan"
"Kak"!!
Juan mendengus tak terima"Jangan panggil begitu. Masa ciumnya cuma di pipi sebelah doang"!
"Loh? Tadi katanya cium aja kan? Gak bilang harus dimana. Adek juga panggil kakak barusan"!
"Flora yang bener!. Cium suami sekali lagi biar semangat kerjanya. Cium dibibir ya"!
Oh.... Vanya muak!!
Diakan punya suami. tapi malah melihat suami istri lain bermesraan.
Didepan rumahnya!"Ra. Nanti kalo tu bocah udah pergi langsung masuk ya. Gue tunggu didalam. Dan Lo bocah buruan pergi! telat dimarahin bos tau rasa Lo"!
Flora lantas memukul Pelang lengan suaminya melihat wajah jengkel yg Vanya keluarkan sebelum meninggalkan mereka
"Sudah! Sana pergi. Nanti kamu telat dimarahin boss"!
"Gak papa"!
Jawab Juan. Kalau untuk flora sang istri tercinta telat ke kafe adalah hal yg kecil baginya"Nanti kalo main keluar baliknya jangan kemaleman ya. Tunggu aku jemput lagi"!
Melihat istrinya mengangguk patuh Juan lantas menunjuk-nunjuk bibir dengan sebelah tangan.
Kode ingin minta ciuman disanaSeperti anak kecil.
Oh. Juan kan memang bocah. Seperti ABG yg baru merasakan jatuh cinta setelah terjebak dalam ipar zone⌫⌫⌫
"Katanya....."!!
Vanya berubah menjadi mahluk menyebalkan seperti biasanya. Bukannya merindukan wanita itu flora malah ingin melempar sahabatnya itu pergi jauh
"Bisa-bisanya itu bocah bucin banget"!!
Sudah Vanya duga!
Yang bermasalah memang Juan.
Dimana masalahnya?
Masalahnya pantes aja tu bocah mau-mau aja waktu diajakin kawin sama mantan kakak iparnya sendiri."Trus setelah dia bilang begitu? Lo jawab apa"?
Parah kalo flora sampai bilang kalau dia juga sebenarnya suka Sama bocah modelan Juan
"Gak gue jawab"!
Flora sedikit melirik kearah laki-laki rapi yg baru saja keluar dari kamar sahabat. Raka suami Vanya harus bolak balik keluar negeri untuk menyelesaikan masalah bisnisnya setelah mengantar sang istri pulang.
"Sudah datang Ra"?
Flora menjawab dengan anggukan. Kemudian melirik Vanya yg beranjak menghampiri suaminya yg ingin berpamitan
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Love
FanfictionFlora salah Ternyata bukan Victor orangnya. Dia tidak menemukan cinta di dalam pria itu. Tidak perlu jauh flora mencari karena flora menemukannya di dalam sosok Juan Adik Victor sendiri. Laki-laki itu menyimpan cinta yg tidak pernah flora bayangkan...