Clarissa menepuk pundak orang itu. "Siapa, lo?"
Orang itu membalikkan tubuhnya lalu memberlintir tangan Clarissa. Tetapi dengan cepat Clarissa mengunci penggerakan orang itu dari belakang, tangan kanannya membuka penutup wajah orang itu.
Clarissa memutar tubuhnya dan alangkah terkejutnya ketika ia melihat wajah orang itu. "Leon?"
"Iya ini gua, kenapa?" tanya Leon.
"Ngapain lo disini? Bukannya sekolah malah nyamar jadi maling," ketus Clarissa.
"Justru gua nyamar kek gini buat melindungi elo," balas Leon.
"Gua bisa melindungi diri gua sendiri."
"Dengerin gua Ris, lo di kelilingi orang-orang yang mau menculik lo," ucap Leon.
"Itu tidak akan terjadi," celetuk Zhiro mendekati dua sejoli itu.
"Sejak kapan lo disini?" tanya Leon.
"Dari tadi, sejak Rissa ngejar lo." ia bersandar di dinding sambil memakan buah apelnya.
"Sudah, kita kembali ke sekolah sekarang," titah Clarissa.
Mereka berjalan kaki menuju sekolah. Sesampainya disana, inti Silent Boom sudah berada di parkiran.
"Kalian kemana?" tanya Nio.
"Kita nangkep curut," timpal Zhiro.
"Curut?" cicit Arhan.
"Nih curutnya." Zhiro merangkul Leon.
Leon menyingkirkan tangan Zhiro. "Kurang ajar."
"Sudah, kita ke kelas sekarang," ucap Keyla.
"Tunggu," cegah Clarissa.
"Kenapa Ris?" tanya Arkana.
Mulut Clarissa ternganga lebar melihat apa yang ia baca.
"Papah masuk penjara?" tanya Clarissa.
"What?!" kompak semuanya.
Clarissa menatap semua temannya. "Gua dapet info dari Mamah, katanya Papah masuk penjara karena kasus narkoba."
"Om Andrian pakai narkoba?" tanya Leon.
"Gua nggak tahu gimana kasusnya, gua mau ke kantor polisi," ucap Clarissa.
"Gua ikut," timpal Zhiro.
"Gua juga," kompak semua.
"Kita baru naik kelas 12 loh, masa baru masuk langsung bolos berjamaah?" tanya Clarissa.
"Demi BuKetu kita selalu siap melindungi," celetuk Arkana.
"Ketua Gang kan Zhiro, bukan gua." Clarissa menaiki motornya dan memakai helm.
"Yasudah sam-"
"Lo bareng gua Ris," potong Zhiro.
"Oke." ia menaiki motor Zhiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
kebencian dan dendamnya || Segera Terbit
Teen FictionBagaimana rasanya jika kamu di khianati oleh orang yang paling kamu percaya? Sakit? Oh Jelas! Clarissa Azzalea, yang berusaha menangkap dalang dibalik kematian adik kembarnya yaitu Tissa. **** ''You are so stupid, Clari...