seneng banget gila ༎ຶ‿༎ຶ,alay sih tapi gimana ya seneng banget ada yang baca. ya meskipun cuma beberapa biji. tpi gpp,thank yu so much buat yang baca.
_________________________________________________
Hari Senin,hari terguoblok:D cnda.
"Ayo-ayo! cepat kalian pergi ke lapangan" Teriak Pak Heru,guru BK itu jalan keliling sekolah nyuruh murid-murid ke lapangan buat upacara.
"Den,bisa taliin dasi ga? Gue gabisa" raden ngerinyit, dipikir-pikir Graha kalo didasi suka tali mati. Ga lama-lama Raden naliin dasinya Graha.
Kelio ke lapang ditemenin guntur,keliatan banget kelio masih agak takut ngeliat ke barisan kelas 10. Mana yang ngebully dia malah anteng natap tajam kelio, padahal Guntur udah natap tajem mereka,tapi ya ga digubrisnya.
"Gue ke barisan ya" pamit Guntur. Kelio ngangguk. Graha sama Raden udah mesem-mesem sendiri.
"Acieeeee~" goda graha. "Kalian kenapa?" Tanya Kelio polos,cengiran tengil graha ilang.
"Lu polos apa gimana sih?" Tanya graha,yang ditanya cuma ngedip-ngedipin mata,bingung brutal si kelio. Raden narik Graha sama kelio buat ngebaris.
"Udah kel,gausah dengerin. Graha emang gini" graha ngedelik sinis ke arah raden. "Btw gue sm kelio udah 1taun lebih sekelas" jawab graha. Raden nyengir lebar.
"Hehe,maaflah bangs"
__________________________________________________
Bel istirahat udah bunyi,Raden,graha,sama kelio udah nangkring dikantin,ya kelio kudu rada dipaksa juga.
"Raden" panggil damar yang kesana barengan sama wendy,sama guntur juga. Yang dipanggil noleh.
"Eh mas,sini mas" ajak raden mereka duduk.
"Lio,masih diganggu?" Tanya guntur yang dibales gelengan sama kelio. "Ga bang,tapi gue takutnya nanti diganggu" jawab Raden khawatir.
"Gabakal den,aku yakin" jawab kelio ngeyakinin. Damar sama wendy masih belum ngerti.
"Tenang aja,gue udah lapor ko. Tinggal nunggu dipanggil aja" ucap graha. "Iya,kudu dikasih efek jera" timpal raden.
"Actually,mereka udah pernah di diskors." Ucap Guntur. "So iye anda" cibir Wendy. "Iri lu?!"
"Ngga,saya ga iri. Ya ga dek graha?" Wendy ngangkat-ngangkatin alisnya. "Iyain"
"Mas,nanti pulang ke ibu dulu yu. Ada yang mau gue omongin sama ibu" ucap Raden,graha melongo. "Lu udah lu guean sama bang dam?" Tanya graha. "Kaya yang kamu lihat" yang ngejawab damar.
"Aku ke toilet dulu" pamit kelio yang diangguki Mereka semua. "Ikut"
Kelio sama Raden ikut ke toilet. "Den, sebenarnya aku pengen cerita." Raden seketika mode serius.
"Boleh,apa?" Raden ngajak ke salah satu bilik biar lebih serius ceritanya. "Sebenarnya mereka ngebully aku gara-gara aku harus nurutin mereka. Kalo cuma disuruh jadi kacung aku ga masalah,tapi aku harus......ber...s-setubuh sama mereka den......hiks.....aku bukan perempuan...hiks...aku gamau dan mereka malah ngebully aku,bahkan ga segan-segan nganiaya aku" raden sekarang ngerti. Kesel juga,rasa pengen nimpuk tu bocah tukang bully meninggkat 100%.
"Kalo graha sama yang lain tau gimana?" Tanya raden. "Gapapa kalo cuma mereka" raden senyum lega.
Mereka balik lagi sama keadaan Kelio yang sembab. "Kelio kenapa?" Tanya Graha khawatir. "Kepo lu sat" sarkas Raden. "Hus mulutnya" ucap damar,raden cuma nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantai [BXB] End
RandomBaca aja deh Klo ga suka sama ceritanya jangan bully yaaawww