2

2.6K 80 0
                                    

+62
Online

Tebak ini siapa?

Siapa lagi kalo bukan Mas D

Save ya

Besoknya Raden main dipantai sama rian dan dion tentunya. Tapi dion lebih milih tiduran dikursi pantai yang dipayungi. Rian sama raden nyamperin, tumben ni anak diem. Biasanya paling petakilan kalo vc-an.

"Ngapa lu? Sakit?" Tanya Rian,dion ngegeleng. Tanpa babibu raden nempelin punggung tangannya di dahi dion dan langsung ditepis. "Kaga su!"

"Terus kenapa bengong gini? Mau kerasukan?"

"Gue kepikiran,kalo abis disini kita pisah lagi gitu?" Tanya Dion. "Kayaknya,gue pengen sih ngga. Walaupun masih bisa vc tapi beda suasana kaya gini", keluh raden.

"Bener,jadi kita kudu puas -puasin disini, nanti udah gede kita bikin rumah samping sampingan" ucap rian. "Setuju!" Ucap mereka serempak.

Mereka itu temenan virtual karna dipertemuin di Zoom meeting. Mereka anak homeschooling semua, pertama raden karna orang tuanya udah meninggal jadi dia harus ikutan kerja demi kakeknya yang sakit-sakitan. Karna dengan homeschooling,dia bisa kerja. Meskipun biayanya lumayan mahal,tapi dia mampu karna homeschooling belajarnya cuma 4jam dan gampang dibuat paham. Sisanya kerja, tenang aja kok,dia kerja jadi kasir temen guru private nya.

Karna raden itu pinter,dia sekarang udah mau kelas 2 SMA karna emang terlalu pinter jadi ya gitu. Padahal umurnya baru 16 taun. 2 bulan terakhir setelah kelulusan kelas 1,dia milih buat berhenti sekolah aja. Dan fokus nyari kerja yang lain. Bahkan dari hobinya yang jago ngedit,banyak orang yang minta dieditin. Jadi kadang dia buka jasa edit foto atau vidio buat hasil tambahan.

"Lu beneran mau berhenti homeschooling den? Biar gue bilang bokap gue ya. Biar bisa" tawar dion,raden ngegeleng. "Nggak usah. Gue mau fokus nyari uang buat berobat kakek" jawab Raden. Sebenernya raden liburan ke pantai ini dipaksa kedua temennya buat ikut, meskipun raden nolak berkali-kali mereka kekeh.

"Semoga kakek lu cepet sembuh" rian nepuk bahu raden. "Thanks bro"

"Kalian udah gue anggap sodara,gue sayang kalian" dion langsung meluk mereka berdua. Alhasil mereka pelukan kaya teleabis.

"Udah ah malah jadi suram gini" raden ngelepas pelukan.

"Gue mau mandi duluan ga,mau ketemu ibunya mas Damar" pamit raden buru-buru, padahal baru jam 1 siang,kan janjian jam 4 sore.

"Cie mau ketemu camer!" Raden ga ngehirauin teriakan rian.

Abis mandi dia tiduran dikasur sambil ngeringin rambut pake handuk.

Ting

Mas damar
Online

Mas mau pulang
Mas jemput ya?

Gausah mas

Ga ah
Pengen mas jemput aja

Yaudah deh

Raden nungguin damar di lobby,ga lama Damar dateng sambil bawa helm motor Klx.

Pantai [BXB] End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang