3

1.9K 64 1
                                    

" diliat-liat beberapa hari terakhir kamu bengong terus. Kenapa?" Tanya Wendy,temen Akrabnya Damar. "Ngga ada"

"Ngga ada palamu mar. Udah 3 hari kamu ngelamun gini. Putus cinta?" Tanya Wendy lagi. "Kangen seseorang. Beberapa hari terakhir dia belum ngasih kabar yang pasti sama saya. Dia bilang gapapa terus,saya harus gimana biar dia cerita sama saya?"

"Ga perlu maksa dia buat cerita Mar,kasih waktu mungkin dia lagi banyak fikiran. Atau nggk dia gamau ngebebanin kamu. Kan banyak alasannya. Dan jangan maksa orang buat cerita masalahnya,nanti juga cerita kalo dia udah ga sanggup nanggung sendiri" jelas wendy.

"Emang siapa sih cewek yang bikin kamu kaya gini?" Tanya Goda wendy. "Dia bukan cewek dy,tapi cowok" wendy diem. Diem banget.

"Dia manis,pake banget. Bahkan saya sendiri yang males Deket sama seseorang dalam artian perasaan malah tiba - tiba dibuat suka dia. Nih saya kasih liat fotonya biar kamu tau segimana dia bikin saya suka dia"

Wendy beneran cengo ngeliat foto Raden yang lagi tidur ternyata gantengnya beneran nyerempet cantik.

"Gila kamu Mar. Tapi hebat. Tenang aja,saya gabakal ngejauhin kamu gara-gara orientasi seksual kamu"

"Yang takut dijauhin siapa?"

"Iya iya"

_____________________________________________

Raden lagi kerja di toko itu. Sebenernya raden udah punya tabungan di bank,tapi rekeningnya punya Ayahnya. Sebenernya uangnya udah lebih dari cukup buat kehidupan sehari-harinya Raden,tapi Awalnya kan itu buat operasi kakeknya.

"Huh! Oke raden! Lu gaboleh Sedih lagi! Lu jangan pesimis,harus optimis!" Tekad raden sambil mukul dadanya. Gelo.

Beda lagi sama Damar yang pengen vc raden tapi takut.

Drrt drrtt

Pas diliat ternyata mas damar. Mana vc lagi.

"Halo mas"

"Bwahaha! Sejak kapan kamu di panggil mas?!"

"Berisik kamu dy!"

"Gimana kabar kamu?" Tanya damar disana. Damar sama temennya,si wendy disana yang niruin damar mana mukanya nyeleneh banget.

"Baik mas"

"Nanti kalo mas pulang,kata ib-" wendy goyang-goyangin pantatnya ke Damar. " Diem wendy! Saya mau ngomong serius sama raden! Kalo kamu masih ganggu saya,jangan harap kamu bisa nyontek saya lagi!" Ancam Damar.

"Hehehe" damar sama wendy reflek ngeliat ke kamera.

"Raden ketawa mar! Raden ketawa" pekik Wendy bahagia.

"Diem ya dy! Raden itu puny-"

"Puny? Puny itu apa?" Tanya Raden bingung.

"Raden itu punya hmmpph-"

"Diem atau....." Tekan Damar lagi.

"Oke oke saya diem"

"Raden punya apa mas dy?" Tanya Raden.

"Nggak ada raden. Dan jangan panggil wendy pake embel-embel 'mas'. Itu khusus buat mas Damar aja"

"O-oke"

"Yaudah mas,raden mau ngedit dulu." Raden pamit.

Tut

Tanpa nunggu jawaban,raden langsung matiin sambungan vc nya.

Pantai [BXB] End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang