Besoknya si intan itu udah ga ganggu lagi Damar. Tapi raden kalo di sekolah gatau kenapa pengen jaga jarak dulu sama Damar. Kan damar jadi galau."Raden" panggil kelio. Raden ngedongak natap kelio. "Tadi kamu di cariin kak damar,terus dia nitip ini buat di kasih ke kamu" Raden nerima kresek yang di kasih Kelio.
"Gra,ga nyamperin bang wen?" Tanya Raden sambil nyantap bihun telor pemberian damar. "Bentar lagi,nanggung nyelesain no terakhir" Raden cuma ngangguk.
Bihun telor udah abis,tapi dia seret pengen minum.
"Ngasih makanan kok ga sekalian ngasih minumannya si" Raden yang emang kebetulan ga bawa minum dia jadinya harus ke kantin buat beli minum.
Pas nyampe di kantin ternyata damar lagi duduk sama temen-temennya,ada guntur sama wendy juga.
"Bu Akua satu ya" Raden ngasih uangnya 3rebu. Inget ya mentemen kalo kalian makan apapun tetep aja minumnya harus air bening,gausah air yang manis-manis. Ga baik.
"Raden!" Yang manggil itu bukan damar,tapi guntur.
"Sini!" Ajaknya. Raden nyamperin mereka. "Kelio mana den?" Tanya Guntur. "Ada di kelas,perlu gue panggilin?" Tanya Raden sambil mau pergi.
"Duduk disini sama Mas" ucap Damar sambil mencekal tangan raden. "Aduh,bubar bubarr" ucap temen damar yang raden juga gatau namanya.
"Lah,beneran Bubar ternyata" celetuk Guntur. "Bentar,gue susul doi dulu" pamit guntur. "Kan bisa di telpon,ngapain di susul segala" ucap wendy.
"Pelayanan VVIP " jawab Guntur.
*
*
*"Mas tau kamu masih marah sayang. Maafin mas ya" raden diem. "Maafin mas sekali lagi,intan udah ga ganggu mas lagi" raden makin ngedelik gasuka
"Gausah di sebut namanya bisa kaga si?" TanyaRaden kesel. Oke,damar salah lagi. Kan laki suka salah,kalo raden kan bukan laki,tapi boti. Canda.
"Iya mas minta maaf. Mas kelepasan" Raden diem aja ga ngerespon sambil nonton sepongebob.
"Mas cinta raden" Bisik Damar. "Raden juga cinta mas"
Cup
Damar ngefreeze. Raden nyium bibirnya woiiii.
"Raden maafin mas" Damar langsung meluk Raden dan nyuapin raden makan kripik kentang.
"Makasih sayang " raden ngangguk doang sambil fokus nonton kartun itu.
"Akur lagi ya sekarang "celetuk ningsih yang baru pulang dari warung. "Eh ibu" Raden nyium pipi ningsih. "Kok kamu nyium pipi ibu?" Tanya damar pake nada gasuka. "Kan mas udah tadi di bi..." Raden nunduk,blushing dia.
"Bi apa?" Goda Ningsih. "Bi pipi bu" elak raden. Ningsih terkekeh. "Baik baik ya kalian berdua,jangan kaya kemarin. Pokoknya saling jaga komitmen" mereka berdua ngangguk,apalagi damar ngangguknya mantep banget.
Mereka lama-lama bosen nonton tv terus,jadilah mereka memutuskan untukkkk tidurrrrr.
"Aku suka mikir kalo kamu tiba-tiba pengen pisah sama mas. Mas gatau kalo kamu pergi dari hidup mas sayang. " Raden terdiam.
"Mas pikir raden bakal baik-baik aja kalo mas pergi dari raden hah?! Cinta raden ke mas ga bisa di gambarin lagi mas! Samudra aja kalah kalo dibandingin sama dalamnya cinta raden ke mas!"
"Raden bakal lakuin segala cara biar raden sama mas terus. Raden ga peduli apa kata orang mandang kita mas. Meskipun dunia punya norma,tapi kita punya cinta mas. Gabisa di pisahin. Kalo pun bisa,biarin maut yang misahin"
Damar tersenyum simpul dan meluk erat Raden.
"Mau banyak orang yang goda mas,mas gabakal tergoda. Asal kamu tau,kamu itu cinta pertama mas. Mas baru ngerasain cinta sedalam ini,seluas ini sama seseorang. Yaitu kamu. Raden Saputra. "
"Mas juga bakal lakuin segala cara biar kita terus bersama. " Mereka pun pelukan. Erat banget.
Nyaman,itu yang mereka rasakan sekarang.
"Aku cinta kamu Sayang " Raden mendongak. "Aku juga cinta kamu mas"
Cup
The End.
Horeeeeeeeeeeeeeeeeee. Maaf ya endingnya membagongkan,ini udah mentok di otak semua. Ga sanggup buat lanjut.
Makasihh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantai [BXB] End
אקראיBaca aja deh Klo ga suka sama ceritanya jangan bully yaaawww