"Damar" panggil ningsih,ibunya damar. "Iya bu?" Damar yang lagi main gitar langsung nyimpen gitarnya dikasur. "Apa apa bu?" Tanya damar diambang pintu kamarnya.
"Raden mana?" Tanya Ningsih. "Ohh,raden katanya mau nugas bareng. Dirumah graha,nanti Damar jemput kok"
"Yasudah,kamu udah makan belum?" Damar ngegeleng sambil nyengir. "Kebiasaan,yaudah ayo makan dulu. Ini udah mau sore kok belum makan siang" celoteh ningsih sambil nyeret anak semata wayangnya ke dapur.
"Lauknya apa bu?" Tanya Damar. "Pepes ikan balado" jawab ningsih, seketika damar berbinar. "Tau aja damar suka pepes ikan balado"
"Kan sengaja bikin karna kamu suka"
Damar makan lahap banget,mana ga pake sendok. Kalo kata damar ke wendy mah 'makan pepes ikan balado buatan ibu jangan pake sendok,harus pake tangan langsung biar nikmat'. Wendy bergidik ngeri,dia tipe makan pake sendok.
"Ibu ke warung lagi ya,kamu jemput Raden jam Berapa?" Tanya Ningsih sambil siap-siap ke Warungnya. "Paling jam 4 bu" ningsih ngangguk dan berangkat.
Rumah damar mah sederhana,ga bertingkat soalnya tinggal dikampung. Rumah-rumah nya pada dempetan,tapi sebelah kiri rumah damar ada kebun punya pak Rt,kalo sebelah kanan rumahnya Bu sinta,itupun kehalang jalan gang.
Dalemnya ada 3 kamar tidur,ruang tamu,ruang keluarga, dapur,toilet,sama gudang. Dia gapunya garasi,jadi motor diruang tamu.
Raden kerja kelompok dirumah kelio,sama Graha,jadi bertiga. Bukan kerja kelompok sih,tapi nugas bareng soalnya biar ga pusing ngisi.
Tapi graha sama Raden dibikin kaget sama rumahnya Kelio yang gede. Rumahnya ga di komplek,rumahnya kelio dikampung dan depannya sawah,bisa dibilang dia paling ujung kampung itu lah.
Gimana ga kaget Graha sama Raden,rumah mereka aja ga segede dan sekeren ini. Rumah kelio kaya rumah gaya eropa,tapi teras ke gerbang ga luas kaya rumah mewah yang lainnya,cuma beberapa langkah. Tapi dibelakang rumahnya ada taman buat nyantuy sama kolam renang.
Disana juga Ada 2 art,namanya Bi Wina sama Bi Esih. Kelio juga punya supir,mang jajang namanya. Jadi kelio sekolah diantar jemput mang jajang,tapi semenjak guntur berinisiatif anter jemput,mang jajang cuma anter jemput nyonya besar alias mamanya Kelio. Papanya kelio mana? Papanya ada,tapi koma dirumah sakit karna kecelakaan. Jadi mamanya pulang pergi kerumah sakit terus ke kantor,jarang dirumah pokoknya.
Oke balik lagi sama Raden.
"Assalamualaikum bi!"
"Waalaikumsalam den,aden udah pulang?" Tanya bi Wina.kelio ngangguk,graha sama Raden ngintilin kelio dari belakang. "Udah bi"
"Aden ada tugas kelompok ya? Mau dimana belajarnya den? Biar bibi sediain minuman sama cemilan" kelio mikir sejenak. "Diteras belakang aja bi" bi wina ngangguk.
Kelio ngajak raden sama graha diteras belakang,dan itu berhadapan langsung sama kolam.
"Rumah lu keren banget Kel," celetuk Raden,kelio cuma senyum. Pas nyampe teras, ternyata ada bi esih lagi bersih-bersih. "Eh Aden udah pulang" lagi-lagi kelio cuma senyum dan duduk dikursi sofa dengan kapasitas tiga orang.
"Ini den " bi wina nyimpen 3 gelas oren jus dan sepiring Naget ayam sama Saosnya. Graha melongo,apalagi raden yang dari dulu hemat.
Gue naget sama nasi itupun paling banyak empat biji,ini naget sebungkus dijadiin cemilan. Holkay emang beda. Batin graha sama raden ngejerit.
"Makasih bi" ucap kelio,bi wina ngangguk. Seneng banget bi wina tu,first time keliobawa temen kerumahnya.
Merekapun belajar bareng sampe ga kerasan naget nya abis. Kelio yang ngeliat naget nya abis mau nyuruh bi wina buat goreng lagi. Tapi graha langsung nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantai [BXB] End
RandomBaca aja deh Klo ga suka sama ceritanya jangan bully yaaawww