Raden sekolah kaya biasa,tapi tiba-tiba dia kangen rian sama dion yang ternyata sekarang sekolah diluar Negeri. Rian sekolah dia london,dion di jepang. Negeri bok- sakura🌸."Huh" Raden ngehela nafas buat yang kesekian kalinya. "Kenapa lu?" Tanya graha yang baru dateng. Raden noleh,terus ngehela nafas lagi.
"Cerita dong" ucap graha. "Temen homeschooling gue pada sekolah diluar negeri, padahal gue pengen ketemu" curhat Raden.
"Ohh, kenapa ga lu chat atau telpon aja?"
"Masalahnya itu,nomor hp mereka pada ga aktif" keluh raden. "Sabar aja, mungkin besok atau lusa ada ngasih kabar ke elu" kata graha nenangin raden.
"Raden sakit?" celetuk kelio yang baru dateng. "Hah,ngga. Kangen temennya dia tuh" ucap graha sambil ngegeleng. "Kenapa kangen? Kita kan ada disini?" Graha sama raden langsung gabisa nahan ketawa.
"Pfffttt..... Hahahahahah! Maksud si graha ,gue tu kangen temen gue yang dijakarta. Hahahahaha" raden ketawa kenceng banget sampe ngemplong rasanya. Bahkan air matanya udah keluar saking ngakaknya.
Bahkan Raden ga sadar kalo damar udah diambang pintu lagi liatin dia ketawa kaya ga ada beban.
Damar ngedeketin raden dan tanpa ngomong apa-apa damar narik tangan raden. Mau diajak jalan.
"Kapan terakhir kamu ketawa kaya gitu?" Tanya Damar yang bikin Raden malu. Iyalah malu,orang dia ketawa bobrok banget. "Gatau,kayanya pas masih ada ortu gue. Eh keceplosan malah gue lagi" raden cengengesan.
"Mas kan udah bilang,gapapa kamu lu gue an juga. Mas ga masalah,mas seneng malahan. Kamu bisa jadi diri kamu sendiri" raden tertegun. Dia mikir sejenak. Karna denger damar bilang seneng + bisa jadi diri sendiri,raden mutusin buat lu gue an.
"Oke" raden ngulurin tangan dan ngajak damar salaman. "Deal" ucapnya,damar tekekeh. "Kamu lucu " damar nyolek idungnya Raden. Yang dicolek salting ga karuan.
"Emang" kini raden gamau nyangkal lagi,dia bakal jadi anak pen*is. Pede dan narsis.
"Tumben" celetuk damar dan langsung dapet delikan sinis dari raden. "Masa harus salting terus," damar seketika senyum jail. "Ohh,,,salting ternyata" damar naik turunin alisnya.
"Dih,udahlah" Damar terkekeh,raden kalo ngambek gini ternyata.
"Bercanda sayang" Raden yang mau pergi ditahan tangannya sama damar.
"Lepasin mas,gue mau ke toilet dulu" damar malah ngeratin genggamannya. "Ikut" ucapnya sumringah. "Ga ga ga!" Tolak raden mentah-mentah. Rada keceweng,tapi tak gentar.
"Ikut pokoknya" nyali raden rada ciut,damar kalo nadanya dingin serem. "Hm, yaudah deh" raden cuma bisa pasrah.
Alhasil mereka berdua ke toilet,raden kencing damar cuma liatin. Dan lagi-lagi celananya raden melorot buat kedua kalinya yang bikin joninya damar rada tegang.
Sial batin damar.
"Ga pipis?" Tanya raden sambil cuci tangan di wastafel. "Ga,cuma pengen pup" damar masuk ke salah satu bilik toilet. Bukannya eek malah coli,huhhh baperan punya kntl.
Raden nungguin didepan wastafel,mikirnya damar pup bentar. Beda lagi sama damar yang lagi ngerang ke enakan,mana diotaknya pake visual raden nungging depan wastafel.
15 menit berlalu,raden udah kepalang gabut ngetok pintu bilik toilet yang dipake damar.
"Mas" panggil raden yang bikin damar mau pelepasan ga jadi dan joninya damar tb tb layu. Akibat panggilan raden yang bikin damar kaget bukan main. Damar mikirnya raden udah pulang, ternyata ngga.
"Iya den?" Damar buru-buru masukin joninya ke celananya lagi dan pura pura cebok,pdhl airnya dibuang ke wcnya. Abis itu damar keluar.
"Kamu nungguin mas?" Raden ngangguk. "Mas lama,gue jadi main hp dulu. Tapi mas beneran eek? Ko ga ada suara kecemplung eeknya?" Damae ketar ketir. "Mas cuma mules aja den,eeknya cuma dikit terus ngga ada lagi" bohongnya.
Jangan sampai raden denger desahan saya batin damar.
"Yaudah,udah mau masuk. Gue ke kelas dulu ya mas" pamit raden akhirnya.
_________________________________________
"Lu tau ga? Kemaren bang guntur dikeroyok orang" ucap graha sambil mulai percakapan. Raden yang lagi nyatet noleh. "Wah,yang bener lu?" Graha ngangguk. "Iya, sekarang ga Sekolah karna banyak lebam" kelio replek noleh.
"Kak guntur dikeroyok?" nada kelio kedengaran khawatir. "Iya," jawab graha. Kelio jadi ngebatin.
Apa yang ngeroyok kak guntur itu yang nganiaya aku? Batin kelio.
"Ciri-ciri nya gimnaa?" Tanya kelio lagi. "Nah,kalo itu gue kurang tau"
"Aku ke toilet dulu" pamit kelio. Graha sama Raden ngangguk. Ga lama guru yang ngajar masuk. "Loh,itu bangku siapa yang kosong" tanya guru itu. "Kelio pak" jawab temen sebangkunya Kelio. "Kemnaa kelio?" Tanya guru itu lagi. "Toilet pak" jawab graha.
Gatau aja kalo kelio lagi stay depan gerbang sekolah,mau kabur. Tapi lagi nunggu ojol. Ga lama ada mamang ojol nyamperin dia.
"Mas kelio?" Kelio ngangguk dan langsung otw kerumah guntur.
Pas nyampe dia langsung bayar dan langsung ngetuk pintu rumahnya guntur.
Tok tok tok
Ceklek
"Eh nak keli,kok kamu jam segini kesini si? Bolos kamu?" Tanya Riska. " Ngga bu,lio mau jenguk kak Gugun" jawabnya. Riska ngehela napas. "Kamu ini,kan bisa pulang sekolah"
Kelio tertunduk lesu. "Jadi ga boleh ya bu?" Riska jadi gelagapan,mksdny buka gaboleh,tapi cuma pengen komen aja gituu. " Boleh dong sayang,ayo masuk. Guntur lagi dikamarnya"
Kelio diajak ke kamar guntur dan ditinggal riska ke dapur. Kelio ragu mau ngetuk pintu atau ngga.
Tok tok tok
"Masuk aja bu" jawabnya.
Ceklek
"Kak.." Guntur yang lagi push rank langsung noleh ditambah kaget. "Lu ngapain disini?!" Kagetnya. "Bolos,pengen jenguk ka Gugun" cicitnya. Guntur ngehela napas dan langsung narik Tangan kelio buat duduk dikasurnya.
"Kakak dikeroyok siapa? Yang bully aku bukan?" Tanyanya. "Iya kayaknya,tapi gatau sih. Emang kaya mereka bertiga,tapi galiat mukanya" kelio makin tertunduk.
"Kalo aja kak guntur ga tolongin aku,gabakal kaya gini" guntur ngusap tengkuk kelio yang bikin dia ngedongak. "Bukan salah lu,mereka aja yang bajingan"
Gatau ada magnet apa diantara mereka,guntur malah ngedeketin kepalanya ke muka kelio .
Cup
"Gue suka lu" Muka kelio merah,jantungnya diskoan.
"Lu suka gue ga?" Tanya Guntur. Jujur,kelio suka,tapi ko sm cowok. Kan dia bercita-cita mempunyai cewek bohay.
"Suka ngga?" Tanya Guntur lagi ngebikin jantungnya makin dag-dig-dug.
Kelio ngangguk.
"Lu pacar gue ya sekarang" Guntur langsung ngedekap kelio dan ngajak kelio bobo.
Guntur mode manja ke ayang mah gini. Ngilang mode sangarnya,dan akhirnya mereka berdua pun terlelap. Luka lebam guntur untungnya ga banyak.
Tbc.
Aseeekkkkkk baru masuk udah jadian aja,kapal pertama masih menepi euy,inimah udah berlayar. Kita tunggu 2 kapal lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantai [BXB] End
RandomBaca aja deh Klo ga suka sama ceritanya jangan bully yaaawww