13

990 36 0
                                    

Karna raden masih marah sama damar, alhasil damar ngcht temen-temen kampungnya.

*

Damar pun mengajak Raden pergi ke lapang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Damar pun mengajak Raden pergi ke lapang. Malem-malem 😇.

Wajar,lapangnya juga sering rame,kalo ga voli ya nongkrong biasa atau juga yang lagi lapang date.

"Rio!" Panggil damar dari jauh. Raden yang jalan di samping damar langsung pindah ke belakang damar. Semenjak masuk ke lapang dan ngeliat mereka dari jauh langsung bikin mental raden ciut. Badannya segede damar semua bjir.

"Kamana aja dam?" Tanya Yogi. Damar ketawa renyah. "Ada urusan yang gabisa dipending" ucap damar sambil narik raden biar berdiri di samping dia. "Oh ini yang namanya raden?! Cakep banget ya" celetuk Rendy sambil bangkit dari duduknya ngedeket ke arah raden.

Damar natap gasuka rendy,kan raden cuma punya dia.

"Kenalin,gu- eh Aku raden" ucap raden memperkenalkan diri. Mereka semua rada melongo. "Kamu mau bilang gue?" Tanya Candra ga percaya.

"Kalian kudet ah,kan Raden orang ibukota. Wajar bahasanya gaul" Ucap Yuda jengah. "Hahaha! Yaudah biar kenal kita kenalan" ucap rio.

"Gue Rio, ini Yuda,yang ini Yogi,kalo ini Rendy,sebelah kiri saya candra,ada satu lagi nih yang belum dateng. Rega namanya" Raden ngangguk - ngangguk. Damar milih diem,ga diem sih,mantau temen-temennya yang lagi ngobrol sama pacarnya.

"Gue blum pernah liat kalian bang di sekolah." Ucap raden. Damar seneng juga raden manggil dirinya sendiri bukan pake nama atau 'aku'.

"Oh,gue sama Si rega di SMKN 1,kalo mereka smk garuda" ucap Yuda. Raden manggut-manggut.

"Main gak nih?" Tanya Damar. "Gas!" Karna disana ada ber7 alhasil Raden awalnya gamau main. Tapi ga lama,rega datang dengan tergesa-gesa.

"Woi! Maaf telat! Abis buang hajat dulu hehehe. Btw,ini minuman dari teteh Si yogi." Yogi langsung ngambil minuman yang di keresek itu.

Minumannya ternyata power E ,hehe. Pas di hitung ternyata ada 8,pas. Tapi di simpen dulu ,kan mau main dulu. Ga deng,rega sama raden kenalan dulu. Abis itu bagi tim,tapi pake cara 'babaladan'

Mereka ngumpul jadi lingkaran,yang ngomong si rio.

"Sok! Babaladan tong sirikan anu sirik kaluarkeun!" Dan,telapak tangan Yuda,yogi,rio sama raden diatas. Sisanya dibawah,jdilah tim A isinya Yuda,Yogi,Rio,Raden. Dan tim B Candra,Rega,Rendy ,Damar.

Permainan pun dimulai,dan akhirnya tim A menang,selisihnya cuma dua . Itupun tim A dapet poin 32 dan tim B poinnya 30. Akhirnya mereka semuanya pun minum power E pemberian teteh nya Yogi.

"Jago juga kamu cil" ucap rio sambil mengelap mukanya yang penuh sama keringat. "Iya, kecil-kecil cabe rawit" celetuk Candra.

"Abis ini mau langsung pulang dam?" Tanya Rio yang diangguki damar sebagai jawaban. "Yaudah,saya pulang duluan ya. Gerah pengen mandi. Jangan lupa besok main lagi,kampung sebelah ngajak separing" ucap Rendy.

"Jam berapa?" Tanya Raden. "Abis Ashar,biar ga terlalu panas" dan akhirnya mereka pun pulang.

Pas nyampe pulang, Damar langsung buka baju dan ngelemparin baju na di sofa. Reflek raden tutup mata karna liat roti sobeknya damar yang semakin aduhai karna keringatnya.

"Haha! Kenapa tutup mata gitu?" Tanya Damar. "Aurat" cicitnya. Rasanya damar pengen ketawa aja.

"Astaghfirullah! Punya anak pertama gini amat!" Pekik ningsih ketika masuk rumah. Ningsih abis dirumah tetangga yang baru abis lahiran. "Kenapa bu?" Tanya Raden. "Ini Abang mu- eh suamimu punya keranjang baju kotor dikamarnya malah di simpen disofa. Nanti sofanya bau keringat gimana" Damar yang denger ' suamimu' dari ibunya bikin dia melongo dan pas Noleh ke raden....

Raden lagi nunduk sambil blusing + salting. Mana sambil ngeremat ujung bajunya.

Damar baru pertama kali liat raden sesalting ini. Kan dia jadi turn on dibawah sana.

"Iya iya bu,damar Simpen ke keranjang dikamar" ucap damar sambil ngedorong ibunya masuk ke kamarnya. Abis itu damar balik lagi ke tempat raden mematung.

"Sayang " raden noleh dan.

Cupp

Raden dicium dari belakang,backkiss hehehe. Lama-lama ciuman bergantian jadi lumatan,hisapan,dan gigitan yang ngebikin bibir raden bengkak bahkan sikit berdarah.

Dan keluarnya suara lenguhan yang tak tertahan dari mulut raden dan sekarang raden kewalahan.

"Mashh stophh" Raden yang terengah-engah ngambil napas banyak-banyak,pengap banget.

"Mas gakuat raden" ucapnya.

"E-eh udah ah,raden mau mandi gerah." Raden pun lari ke kamar mandi buat mandi. Rada keceweng sih si damar. Masa nyolo di wc lagi.

Abis raden mandi,dia langsung ngunci pintu kamarnya. Takut dibobol damar.

Dan raden pun milih tidur karna cape abis voli malem.

"Raden" panggil damar. Ga ada sahutan dari raden. "Yaudah,kalo tidur mimpi indah ya. Goodnight sayangnya Damar"

Plis! Baru juga dia mau masuk ke mimpi,jangan dibikin baper dulu lah bang. Kasian anak orang. Mau tidur eh malah salting.

*
*
*

Hari Senin pun tiba. Damar dan raden berangkat bareng,iyalah orang serumah.

Tapi enaknya hari ini ga upacara,soalnya pembukaan Bazar di SMA nya.

Jam 8 baru beres pembukaan bazar. Murid-murid antusias liat barang - barang yang di bazarin. Soalnya suka murah-murah xixixi.

Stand yang berjejer di tepi lapang itu bermacam-macam. Ada makanan,ada barang,ada minuman,ada juga yang bikin permainan kaya pecahin balon yang isinya ada hadiahnya atau zonk,ada permainan masukin bola dalam cangkir yang hadiahnya makanan ringan. Banyak lagi deh. Ada juga tempat foto tapi udah kaya photobox deh,banyak bandonya. Bedanya ini ga ada boxnya.

Dan yang paling seru,bazarnya dibuka untuk umum. Enaknya jadi anak sekolahnya mah masuk ga perlu bayar tiket. Tapi orang luar mah beli tiket dulu yang seharga 3rbu.

"Temen-temen mas bakalan pada dateng?" Tanya Raden. "Katanya sih,tapi gatau. Sambil nunggu,kita jajan dulu aja gimana?" Tanya damar balik.

"Ayo,jajan apa?" Damar merhatiin sekelilingnya. Bingung melanda keduanya. "Karna aku pengen yang pedes-pedes. Gimana kalo kita beli pentol mercon sama corndog?' damar pun meng iyakan.

Mereka pergi ke stand pentol mercon dan ternyata Intan,temen sekelasnya damar. Yang waktu itu damar rebut cerminnya loh.

"Eh damar. Mo beli?" Damar ngedelik. "Iyalah,emangnya mau liat pentol doang kesini?" Sinis damar. Raden ga dengerin obrolan mereka. Dia lebih ngiler liat pentol merconnya.

"Adek manis. Mau beli pentol mercon kuah apa yang nyemek nih?" Tanya Intan. "Pengen yang kuah deh kak. Seporsi aja deh." Jawab raden sumringah. Dengan sigap intan langsung ambil wadah gabus tapi bentuk mangkuk dan nyendok pentolnya. Mana lumayan gede,dikasih kuah yang waw.

"Ini dek. Coba dulu kuahnya,siapa tau selera kamu lebih suka asin atau manis,atau juga pengen ditambahin sambelnya juga boleh ya" raden ngangguk. Dan pas dicoba ternyata rasanya pas. " Jadi 10 ribu ya kak?" Intan ngangguk. Raden ngasih uang 10 ribunya dan.

"Makasih kak" ucap raden sambil pergi. "Makasih kembali juga"

"Xixixi. Mereka berdua ucul dehh" gumam intan sambil senyum-senyum.

To be continued.

Pantai [BXB] End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang