12

1K 32 1
                                    

Tanpa disadari,Wendy ngulum senyum tapi langsung geleng-geleng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa disadari,Wendy ngulum senyum tapi langsung geleng-geleng.

"Saya ga homo,cuma damar aja sama yang lain. Saya kan pengen punya sugar mommy,bukan brondong homo"

"Kakak kenapa?" Tanya Rifa abis beli eskrim di depan..  "Gapapa" Jawab wendy.



Guntur lagi berak sambil telponan sama kelio. Ya gimna ya,bulol sekarang mah. Dan sukurnya udah ga ada lagi yang buli kelio. Karna bocil tolol itu udah Di DO sama sekolah,ketauan ngobat sama preman pasar.

"Mau main ga?" Tanya Guntur sambil sebat santuy diwc.

"Aku kesana ya kak"

"No. Aku yang kesana"

"Tap-"

"Tapi kenapa?" Tanya Guntur.

"Ada mama"

"Gapapa,aku kesana bentar lagi."

"Emang kakak lagi ngapain?"

"Ee"

"Dih pantesan bau Hahahahah"

Guntur tenang rasanya ngedenger suara ketawa kelio. Adem.....

Abis berak,guntur langsung otw rumah Pacar wkwkwk. Pacar gatuh.

Pas nyampe,yang buka pintu bukan Kelio. Tapi mamanya Kelio.

"Mau ketemu Kelio?" Tanya Mamanya. Guntur ngangguk mantap.

"Kelio ada,lagi tidur dikamar. Langsung aja ke kamar"

"Makasih tante" Ucap Guntur. " ko tante?" Tanya Mama kelio heran. Apalagi guntur yang ikut keheranan juga.

"Panggil mama,kan saya calon mertua kamu"

Jantung Guntur saat ini: 💔❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

"Yaudah,mama tinggal dulu ya" Guntur ngangguk dan langsung naik ke lantai dua . Pas di tangga akhir, kebetulan banget Kelio keluar kamar mau otw kamar mandi atas.

Tapi Kelio ga liat ke arah tangga,alhasil pas Kelio masuk kamar mandi dan mau tutup pintunya. Guntur nahan pintu itu pake kaki dan langsung masuk.

"K-kak!"

" hm?" Jawan guntur pake deep voice nya. "Ke-keluar dulu. Aku mau ee" Guntur terkekeh denger suara panik + nahan beraknya Kelio. "Aku liatin disini" Ucap guntur yang duduk diBathub.

"Ishhh keluar ah,kan bau nanti"

"Biarin,kan eeknya pacar sendiri. Pasti wangi ga bau"

"Yeuuu gombal,buru ah keluar. Aku gakuat ini"

"Iya iya" akhirnya Guntur ngalah. "Masuk kamar aja Kak!" Teriak Kelio.

Pas masuk kamar, Guntur duduk dikasurnya kelio. Rebahan dikit. Dia ngeliat HPnya Kelio tergeletak. Dia iseng buka hp Kelio dan....

Pantai [BXB] End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang