Miya Atsumu dan Miya Osamu adalah saudara kembar namun keduanya memiliki sifat yang berbeda satu sama lain.
Miya Atsumu adalah seorang Omega bar-bar, ceria dan suka membuat masalah namun ada alasan di balik itu semua.
Miya Osamu adalah seorang Omega yg lembut, sopan serta ceria tapi tak seceria sang kakak. Osamu selalu mendapat juara dan menjadi kebanggaan orangtua mereka.
Miya Atsumu jatuh cinta kepada Alpha Dominan populer ke-2 yaitu Suna Rintarou.
Pemuda yg pintar meskipun perawakannya seperti pecandu narkoba, Suna Rintarou adalah seorang Alpha Dominan populer ke-2 di sekolah karena ketampanannya.Atsumu terpaksa bekerjasama dengan si brengsek Sakusa yang sama seperti dirinya.
Apalagi sakusa adalah brandalan nomor satu di sekolah dan sering membuat ulah, namun jangan salah ia adalah Alpha Dominan populer nomor satu di sekolahnya.
"Gw suka Osamu" Sakusa
"Gw suka Suna" Atsumu
"Kita kerjasama!!" Sakuatsu
Bagaimana kelanjutannya?
Apakah Atsumu berhasil mendapatkan hati Suna Rintarou?
Sedangkan Sakusa mendapatkan hati Miya Osamu?
Atau akankah terjadi sesuatu diantara keduanya?
ABOUT ABO
(ALPHA OMEGA BETA)1. ALPHA
Alpha merupakan golongan tertinggi pada secondary gender yang kerap dideskripsikan sebagai pihak dengan tenaga paling kuat. Sifat alami Alpha yang mendominasi, agresif, serta kompetitif didukung dengan postur tubuh yang besar.
Golongan Alpha terbagi diantaranya Alpha Dominan, Alpha Biasa dan Alpha Resesif.
- Alpha Dominan adalah Alpha yang dapat mengintimidasi sesama Alpha maupun Omega dengan tekanan Pheromon yang dapat mengakibatkan rasa tercekik hingga tidak sadarkan diri. Dalam beberapa kasus, Pheromone Alpha Dominan dapat digunakan sebagai therapy jika Omega memiliki siklus heat yang tidak tentu
2. OMEGA
Lekat dengan image golongan rendah kerap membuat Omega dalam keadaan sulit. Omega sendiri memiliki sejarah yang sulit dihilangkan, dan mengakibatkan mereka yang berstatus Omega dipandang sebelah mata. Sejak dahulu Omega hanya dibutuhkan untuk memiliki keturunan, karena baik laki-laki ataupun perempuan dengan second gender Omega dapat melahirkan dan hanya melakukan pekerjaan rumah.
Sama halnya seperti Alpha, Omega terbagi menjadi Omega Dominan, Omega Biasa dan Omega Resesif. Yang membedakan ketiganya adalah tingkat kesuburan dan siklus heat masing-masing golongan.
3. BETA
Beta merupakan golongan yang tidak memiliki Pheromone serta siklus rut ataupun heat. Dapat disimpulkan Beta sama saja dengan manusia biasa yang hanya memiliki satu gender, yaitu pria dan wanita. Dalam perbandingan populasi, Beta menduduki peringkat nomor 3
ISTILAH-ISTILAH DIDALAM DUNIA OMEGAVERSE
Pheromone : Aroma khusus yang menguar dari tubuh Alpha maupun Omega. Bau yang dihasilkan dari kelenjar aroma dibagian belakang leher ini tidak memiliki bau yang sama satu dan lainnya.
Rut atau Heat : Masa dimana puncak gairah mengalahkan akal sehat. Rut terjadi pada Alpha, sedangkan Heat dialami oleh Omega. Rut atau Heat hanya dapat dipuaskan oleh satu sama lain atau siklus ini akan terasa begitu berat dan melelahkan.
Suppressant : Obat penekan hormon untuk Alpha maupun Omega. Bentuknya dapat berupa tablet maupun suntik. Dosis tinggi terdapat dalam bentuk suntik dan dapat langsung bereaksi. Efek sampingnya adalah semakin lama Alpha atau Omega mengkonsumsi Suppressant maka dapat membuat siklus Rut atau Heat berantakan.
Mate : Sebutan untuk pasangan yang sudah menandai satu sama lain. Pheromone keduanya akan tercpur dan menciptakan aroma baru yang sama, sehingga menegaskan kepemilikan yang mutlak.
Scenting : Cara Alpha atau Omega menandai incarannya dengan menyelimuti tubuh dengan menggunakan Pheromone. Biasanya untuk penegasan atau tanda kepemilikan sementara jika belum sampai ditahap untuk Marking.
Marking atau Claiming : Menandai seorang Alpha atau Omega secara keseluruhan dengan cara menggigit bagian belakang leher dimana letak kelenjar aroma berada. Marking terjadi pada saat bersenggama dan seringnya terjadi pada saat Rut atau Heat.
Mating : Bersenggama atau kawin
Knotting : Proses dimana terdapat pembesaran Knot pada rahim Omega, agar pembuahan yang dilakukan oleh Alpha dapat terjadi secara maksimal
Ya, begitulah sekiranya pengenalan ABO. Untuk beberapa Karakter akan diperkenalkan pada chapter yang akan datang!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Depresi ( SakuAtsu ) [ End ]
FanfictionDisclaimer © Haruichi Furudate Pair : Sakusa Kiyoomi x Miya Atsumu Suna Rintarou x Miya Osamu 🇼🇦🇷🇳🇮🇳🇬 - BxB - Typo - AU - BL - Yaoi - Mpreg - Homophobic skip aja 🇸🇪🇱🇦🇲🇦🇹 🇲🇪🇲🇧🇦🇨🇦