(Name) adalah seorang blogger mcpedia sebuah game yang berfokus pada 'the and world' dimana terdapat bos terakhir dalam game tersebut.
Pada awalnya dia membuat blog itu karena sedikit menarik baginya namun siapa sangka banyak sekali yang berminat dengan artikel didalam blog. Dia bahkan mendapatkan uang dari situ.
Lama kelamaan (Name) mulai bosan. Kini dia beralih pada sebuah novel fantasi yang tak sengaja ditemukan saat menjelajah internet.
'Omniscient Reader's Viewpoint'
Karena merasa tertarik dia membacanya diwaktu luang. Akan tetapi karena chapternya banyak dia mulai bosan lagi, sungguh sulit untuk bertahan sampai akhir cerita.
Akhirnya (Name) berhenti ditengah-tengah namun setelah itu dia menyesalinya.
-
Sore ini aku berencana untuk pergi belanja bahan makanan. Semenjak lulus sma aku memilih untuk tinggal sendiri dengan menyewa sebuah apartemen dari hasil kerja paruh waktuku.
Entah sudah berapa tahun berlalu hidupku cukup memuaskan. Berkat blog mcpedia aku tak pernah merasa kekurangan uang untuk makan. Bahkan aku tak pernah berpikir untuk lanjut kuliah. Cukup bagiku menjalani hidup seperti ini selamanya.
Bosan.
Sesekali aku pernah merasa bosan tapi itu segera teratasi dengan mudah. Seperti saat ini aku dengan bejalan menuju toko kelontong sambil membaca sebuah novel.
Omniscient Reader's Viewpoint.
Aku menemukanya saat menjelajah internet. Ceritanya sangat menarik seperti sebuah game misteri yang tak ada ujungnya. Namun tetap saja...
"Aku tak akan sanggup membacanya hingga akhir." saat menggulirnya kebawah banyak chapter bermunculan. Kukira cerita seperti ini akan habis dalam kurang dari 200 chapter, tampaknya aku salah.
Sudah aku putuskan untuk tak membacanya lebih lanjut.
Ketika sampai dipinggir jalan aku berhenti untuk bersiap menyebrang. Jalanan begitu ramai dengan orang yang berlalu lalang, tapi tak ada satupun kendaraan yang lewat. Jadi aku putuskan untuk menyebrang.
Nguuunggg.
Tiba-tiba saja telingaku berdenging kencang. Mataku jadi buram seketika, sekelebat cahaya putih yang kecil perlahan lahan menjadi besar bersamaan suara gemuruh orang disekitar.
'Apa yang terjadi?'
Aku terlambat menyadari sebuah truk melaju kencang kearah ku.
Ngiik. Brak.
Tubuhku terhantam keras dan terpental secara singkat. Aku merasakan tubuhku terguling menjauh dari truk, pandanganku semakin buram ditambah cairan kental mengalir dari kepala.
Anehnya aku tak merasa sakit ditubuhku.
Nguuungg.
Suara itu datang lagi bersamaan dengan kegelapan yang menutupi cahaya. Aku masih bisa merasakan kesadaranku secara untuh meskipun disekitarnya gelap. Tiba-tiba saja sebuah layar hologram muncul didepanku.
[Sinkronisasi dimulai.]
[Anda memenuhi syarat untuk menjadi konstelasi.]
[Cerita anda telah didengar seluruh dunia.]
[Mulai menghitung.]
Nguuungg.
'Lagi.' sudah tiga kali suara itu datang. Kali ini apalagi yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See It (ORV x Reader)
Fanfiction'Omniscient Reader's Viewpoint.' Aku menemukanya saat menjelajah internet. Ceritanya sangat menarik seperti sebuah game misteri yang tak ada ujungnya. Namun tetap saja... "Aku tak akan sanggup membacanya hingga akhir." saat menggulirnya kebawah bany...