Diranjang terbaring seorang wanita cantik dengan stelan kantor. Memejamkan mata dengan damai setelah tiba-tiba pingsan diruanganya sendiri. Beruntung seseorang menemukannya dan membawanya keruang kesehatan kantor.
"Kurasa dia baik-baik saja, kelelahan bekerja bisa saja terjadi. Dengan istirahat sebentar dia bisa pulih kembali." Setelah mengatakan kondisi pasien dokter itu pergi dari ruang kesehatan.
Diketahui seorang karyawati kantor telah lebur selama 3 hari untuk menyelesaikan laporan setiap perkembangan game disebuah perusahaan.
"Ugh.." setelah beberapa saat wanita itu bangun dengan sedikit linglung. Dia turun dari ranjang pasien menuju jendela kaca.
'hah?' Sekelebat ingatan tentang kematiannya muncul dengan sangat jelas. Begitu juga dengan isi novel yang terakhir kali dia baca, harusnya ada beberapa hal yang terlupakan. Tapi tiba-tiba saja dia mengingatnya dengan begitu jelas. Dan penampilan yang berbeda setelah kematian terasa begitu nyata.
"Sial, apakah ini benar-benar terjadi."
(Name) memandang pantulan dirinya dikaca tersebut. Semua tampak sama kecuali dengan wajahnya yang berbalut make-up, rambut begelombang, pakaian kantor, dan sepatu hak tinggi. Dia terlihat sangat cantik dan dewasa.
"Jendela atribut."
-
Nama: (Name)
Usia: ???
Status: Inkarnasi, (Terkunci)
Atribut: (Terkunci)
Skill Eksklusif: (Terkunci)
Statistik: Stamina Lv.???, Strength Lv.???, Agility Lv.???, Magic Power Lv.???
Jumlah koin: ???
-
Aku hanya asal menebak, aku tak mengira tebakanku benar.
"Jadi aku bertrasmigrasi." siapapun yang pernah membaca novel fantasi bisa langsung pada kesimpulan itu. Aku menghela nafas pasrah apa yang harus kulakukan selanjutnya.
Dari penampilan ini aku menjadi seorang pegawai kantoran, harusnya ada kartu identitas atau sesuatu seperti itu. Aku menoleh kearah meja disamping ranjang disana terdapat sebuah tanda pengenal. Aku mengambilnya dan mendapati fotoku.
"Mungkinkah..."
Ah ternyata bukan.
Baru saja aku berpikir akan menjadi karyawan dikantor yang sama dengan Kim Dokja mc yang berada dinovel Omniscient Reader's Viewpoint. Nama perusahaannya berbeda dari novel, kurasa aku terlalu berharap meskipun bukan novel kesukaanku tak buruk untuk bertemu dengan mc.
"Sebaiknya keluar dulu dari sini, aku harus melihat keadaan sekitar." Aku keluar dari ruang kesehatan kantor berjalan menuju lift. Aku merasa tubuhku bergerak dengan sendirinya. Lift naik kelantai 12 semua seperti sudah diatur dengan sempurna tubuh ini berjalan lagi menuju sebuah ruangan pribadi. Aku membukanya dan masuk secara alami, semua yang berada disini terasa tak asing bagi tubuhku.
Dapatku lihat papan bertuliskan 'Manager' disebelah pintu masuk. Jabatanku cukup tinggi disini, itu buruk.
Tok. Tok.
'Gawat, ada yang datang.'
Aku panik, aku berlari ke arah meja kerja dan duduk dikursinya. Terdapat beberapa dokumen disana, aku mengambil secara acak dan membukanya. Berpura-pura sibuk hanya itu yang ku pikirkan.
"Manager aku masuk." Terdengar suara pria dari balik pintu.
"i-iya, masuklah."
Pintu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See It (ORV x Reader)
Fanfiction'Omniscient Reader's Viewpoint.' Aku menemukanya saat menjelajah internet. Ceritanya sangat menarik seperti sebuah game misteri yang tak ada ujungnya. Namun tetap saja... "Aku tak akan sanggup membacanya hingga akhir." saat menggulirnya kebawah bany...