Hari ini adalah hari dimana saatnya Mozza bersantai, dan hanya rebahan. Yap sekarang hari Minggu.
Rasa kantuk, dan rasa lapar bersatu membuat gadis itu tidak bisa tertidur.
Gadis itu terbangun, lalu mengambil ponsel yang berada diatas nakas nya.
Tidak ada notif apapun.Gadis itu langsung menuju keluar, untuk pergi ke supermarket. Sebenarnya Mozza hanya ingin keluar saja. Bosan dirumah.
"Pake honda ga ya?" gumam nya bingung.
Pasalnya jarak supermarket tidak terlalu jauh, bisa saja ia berjalan kaki kesana.
"Yaudah jalan aja deh"
Gadis itu pun berjalan santai sambil melihat lingkungan rumah nya yang terlihat lumayan ramai di pagi hari.
Ada yang sedang menyapu halaman, menyiram tanaman, jam segini pun masih ada yang jogging dan ber olahraga.
Setelah 5 menit akhirnya gadis itu sampai ke supermarket, lalu mencari barang yang ingin dibeli nya.
"Hmm... beli apa ya"
Setelah cukup lama mengelilingi supermarket itu. Mozza mengambil satu cup popmie korea, dan membeli sosis juga.
Gadis itu mengambil 2 eskrim coklat sekaligus. Saat ingin berbalik dia bertabrakan seseorang sehingga hidung gadis itu terbentur di ... ?
"Awshh" rintih gadis itu sambil mengusap kepalanya.
Gadis itu mendongak. Arka? Astaga! kenapa harus bertemu disini? Rasanya Mozza seperi menubruk dinding, dada bidang cowok itu sangat keras ternyata.
Yap, itu Arka. Cowok yang menyebalkan itu, tapi Mozza suka (?)Cowok itu menaikkan sebelah alisnya.
"Lo ngapain disini?" tanya Mozza sambil mengambil kembali pop mie nya yang berada diatas kaca tempat ice cream itu.
"Ini tempat umum kalau lo lupa" jawabnya lalu membuka kaca tempat ice cream itu.
Gadis itu mengangguk angguk saja sambil memperhatikan gerak gerik cowok di depannya.
"Lo suka eskrim?" tanya gadis itu
Cowok itu menggeleng lalu pergi menuju kasir untuk membayar belanjaan nya.
Gadis itu mengernyitkan dahi nya heran. Ga suka tapi di beli? Gimana sih. Akhirnya gadis itu mengekori Arka.
"Terus itu untuk siapa Ar?" tanya nya sambil meletakkan belanjaan nya juga.
"Mama"
Gadis itu hanya ber oh ria saja.
"Totalnya jadi ......, mas" ucap kasir itu kepada Arka.
Setelah membayar cowok itu langsung keluar tanpa berpamitan ataupun menunggu Mozza.
Hal itu membuat gadis itu mencebikkan bibir nya kesal. Setelah membayar dia pun bergegas mencari Arka diluar.
Ketemu. Cowok itu sedang duduk di teras supermarket sambil mengeluarkan...? Rokok?.
Gadis itupun langsung menghampiri Arka lalu duduk disamping nya.
"Lo --- nyebat?" tanya nya hati hati.
Cowok itu melirik gadis disamping nya.
"Pergi, bau rokok disini" suruh cowok itu.
"Ga mau" jawab gadis itu lalu membuka bungkus eskrim nya.
Lalu memakan nya."Arka mau?" tanya gadis itu seperti anak kecil, mungkin setiap orang yang melihatnya akan gemas dengan tingkah Mozza, tapi tidak berlaku untuk Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOZZARKA
Teen FictionHow can anyone get love? Note: Ini cerita pertama ku, maaf atas typo and ⚠️⚠️ warning about swearing at animals, jangan ditiru ya!