Hey ini cerita baruku jangan lupa vote biar sayanya semangat xixixi...
***
"Aksa setan!"ucap seorang gadis kecil dengan rambut yang sudah berantakan akibat berlari, ia tengah mengejar bocah laki-laki yang sedari tadi menghindar. "Aksa balikin buku aku!".
Mereka keduanya diperkirakan berumur 9 tahunan dengan bocah laki-laki yang lebih tua.
"Berusaha dong masa gitu aja udah capek sih, huh lemah!"balas bocah laki-laki itu yang kerap di panggil aksa. Aksa yang sedari tadi menghindar dari gadis yang tengah mengejar nya mulai kelelahan.
"Aksa balikin! aku capek mau ngegambar"ucap nya dengan tangan di lututnya, nafas nya memburu. gadis itu berusaha mengatur nafasnya lalu mendongakkan kepalanya menatap bocah laki-laki yang tengah ia kejar.
"Ga mau wle"ujar Aksa menjulurkan lidahnya, membuat gadis itu kesal setengah mati.
"Aksa balikin dong!"ucap gadis kecil ini yang sudah kelelahan. Aksa yang tak tega pun berjalan ke arahnya.
"Nih bukunya"ujar Aksa menyodorkan buku gambar milik gadis itu.
Gadis kecil itu mengambilnya lalu berucap,"Makasih aksayang" sembari tersenyum manis.
"Hmm"
Keduanya berada di atas rumah pohon yang didepannya ada sebuah danau, dengan di bawah rumah pohon ada tempat duduk, juga ayunan, dan di danau ada sebuah perahu.
Suasana adem dan asri membuat mata berbinar dengan keadaan taman yang indah ini. Siapapun akan nyaman, betah untuk berlama-lama disini.
Dengan Aksa yang bersender di tepian rumah pohon, dan gadis kecil yang tengah berkutat dengan alat gambarnya.
"Aksa aku pengen bilang kalau aku besok bakalan ke Bandung"ucapnya yang membuat Aksa menoleh kearahnya.
"K-kamu serius?"ucap Aksa yang kaget dengan perkataan gadis itu barusan.
"Iya aku bakalan pindah kesana, karena ayah punya tugas disana".
"Jadi, kita ga bakalan ketemu lagi dong?"tanyanya menatap kearah gadis itu dengan tatapan sendu.
"Kita pasti bakalan ketemu lagi kok"balas gadis itu dengan senyum manis membuat matanya menyipit berbentuk bulan sabit.
"Janji?"kata Aksa sembari mengangkat jari kelingkingnya yang di balas oleh gadis itu.
"Janji!"ucapnya antusias.
"Kalau kita udah besar nanti kita bakalan nikah okey?!"ucap Aksa sembari tersenyum lebar yang dibalas anggukan kepala oleh gadis cantik itu.
"Okeyy!"gadis itu menganggukan kepalanya dengan antusias.
***
"Dadah Aksa! kita bakalan ketemu lagi kok, kamu jangan sedih ya!"ucap gadis kecil itu yang tengah berada di dalam mobil bersiap untuk pergi.
"Dadah, sampai ketemu di versi besar gadis kecilnya aksa."ucapnya pelan sembari tersenyum yang melihat mobil itu sudah jauh darinya.
***
Singkat kan iya kayak kisah Lo pada hahahh becanda.
Kiw votenya dong!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKSA [On Going]
Teen Fictionkita di pertemukan dengan ketidak sengajaan Kata orang ketika kamu jatuh cinta dengan seorang penulis, cintamu akan abadi dalam karya nya. setidakny dunia tau bahwa kita pernah bersama dalam rangkaian cerita dan berapa bait tentang mu, jangan khawat...