part.8 || Queen?

103 105 9
                                    

Semesta pernah berkata, jika tak mampu untuk melepaskan
Maka genggam lah seerat mungkin.

••••

Ting!

Bulan yang sedang merebahkan tubuhnya dengan novel ditangannya itu menghentikan aktivitas membacanya. Ia mengambil ponselnya di atas nakas dan melihat pesan yang barusan masuk dengan nomor yang tak dikenal.

0831xxxxxx
Hai queen

Siapa Lo?

Gak ingat Carol?
Dan Lo juga masih queennya
Charcoal, dan gaada yang
Nyuruh Lo keluar ingat itu!

Gue bukan queen!

Lo queen kita

Block

Bulan terdiam saat membaca pesan tersebut. Dengan jantung berdebar dengan kencang. Bulan masih mematung dengan pikiran kemana-mana. Dengan mengingat memori masa dulunya dimana dirinya menjadi orang spesial.

Flashback on

Dimana dirinya menginjak usia delapan tahun harus pindah ke Bandung dengan alasan ayah nya pindah kerja membuat dirinya harus terpisah dengan Aksa teman masa kecilnya.

Selama dibandung bulan hanya punya satu teman yaitu Audrey, selama disana ia hanya bermain dengan Audrey. Sampai menginjak usia remaja dimana mereka menginjak usia empat belas tahun.
Audrey dan bulan dulunya suka berjalan-jalan dengan motor masing-masing dijalan yang sedikit sepi. Tujuan nya karena ingin bertemu anak jalanan yang usianya lebih tua dari mereka dan ada juga yang masih kecil dari mereka. Audrey dan bulan yang menghasilkan uang dengan kerjaan mereka sendiri dengan anak-anak jalanan itu. Uang yang mereka hasilkan dibelanjakan untuk anak-anak jalanan itu. Bulan dan Audrey yang meminta bantuan kedua orangtuanya itu untuk memberikan rumah yang layak mereka tinggali. Beruntung orangtuanya bulan mau membantu anaknya itu memberikan rumah kosong yang sedikit jauh dari kota untuk mereka tinggali. Dan dengan kedua orangtua Audrey yang ingin membantu menyekolahkan mereka.
Bulan dan Audrey yang tidak pernah menyerah mencari kedua orangtua teman-temannya dengan bantuan kedua orangtua mereka. Ada beberapa anak yang sudah menemukan kedua orangtuanya dan hidup layak seperti manusia lainnya walaupun dengan sederhana. Bulan yang memiliki sepupu laki-laki dibandung, ia juga sering membantu bulan jika gadis itu butuh bantuan. Ia juga setia mengikuti gadis itu jika pergi kemana pun.

Hingga usia bulan menginjak usia lima belas tahun dimana dirinya diajak sepupunya itu untuk memasuki geng motor. Perihal mereka yang sering ikut menonton balapan liar.

"Lan mau dong nanti gue ketua nya dan Lo queen nya gimana?, Dan teman-teman Lo yang jadi anggotanya and salah satu dari mereka wakil gimana?"tanya Adit sepupu laki-laki bulan.

"Terserah, tapi gue gak ikut-ikutan ya buat-buat geng itu"ucap bulan yang masih setia menatap buku ditangannya.

"Oke siap besok gue kumpulin"ucap Adit semangat dan berlari keluar berniat untuk mencari anggota lainnya.

***

Tepat dihari esok mereka semua sudah kumpul dengan bulan dan Audrey yang duduk santai didepan banyak teman-temannya yang ingin mencalonkan menjadi anggota. Dan dengan Adit yang berdiri paling depan dengan carol disampingnya dengan wajah dinginnya.

RAKSA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang