part.1 || Raksa Arselo Dirgantara

176 129 37
                                    

Happy reading

[ • ]

Di sebuah rumah mewah bertingkat besar, dan terdapat halaman luas di belakang rumah yang berwarna hijau itu menyegarkan mata. Gerbang tinggi nan kokoh berwarna hitam itu seolah menjaga sekeliling rumah tersebut membuatnya semakin terlihat mewah.

Seseorang keluar dari dalam rumah tersebut. Raksa Arselo Dirgantara, itulah yang tertulis di name tag seragam
sekolahnya.
— Lelaki tampan yang begitu populer. dan Satu nama yang membuat orang-orang tidak ingin mencari masalah dengannya karena jabatannya sebagai ketua geng besar dan tersohor di sekolahnya.

ARDEZ; Raja dari semua geng yang berhasil mereka taklukkan.

Raksa segera menaiki motor sportnya yang sudah terparkir di garasi.

Setelah memakai helm full face nya, tangannya bergerak memutar kunci dan menghidupkan mesin motor hendak melanjutkannya. Sekarang motor itu sudah jauh dari pekarangan rumahnya.

Tidak menunggu beberapa jam Raksa sudah sampai di sekolahnya
'SMA 1 TARUNA JAKSA'. Kedatangan Raksa mampu membuat siswa-siswi mengalihkan perhatian mereka kesatu objek yaitu kedatangan sang ketua ARDEZ. Bisa dibilang Raksa memang moust wanted disekolah nya ini selain itu sekolah ini milik papanya. Meskipun sekolah ini milik yayasan papanya bukan berarti raksa bisa seenaknya.

Dapat raksa lihat kalau teman-teman nya sudah ada disana.

"Widih baru Dateng nih"ucap Liam.
Liam baraspati, berambut sedikit geriting, Liam dikenal dengan kecerewetannya, tidak bisa diam, dan kelawakannya, liam juga selalu diejek teman-temanya dengan kata"jomblo akut".

"Halo bos makin ganteng aja nih bos gue hehe"ucap Kenzie.
Kenzie alghazan, Kenzie adalah salah satu sahabat mereka yang beda agama tetapi toleransi nya jangan dibilang. Selain seperti Liam Kenzie juga yang selalu memecahkan suasana. Kenzie yang selalu jadi bahan ejekan teman-temannya dengan kata "anak mami". Kenzie memang anak mami.

"Bos thanks ya tadi gue dapet duit banyak hehe"ucap Ares.
Ares putra galiswara, ares yang selalu menjual nomor bosnya itu ke cewek-cewek SMA 1 taruna jaksa.
Selain itu Ares dikenal dengan kekayaan nya. Ares yang pacaran cuma satu kali itu dinyatakan "gamon".

"Nelpon mulu nih cewe, lama-lama gue putusin juga nih!"ucap Rasya kesal dengan pacar-pacarnya.
Rasya galingga zuel, cowok tampan yang mampu membuat siswi sma 1 taruna jaksa kepikat dengan ketampanannya, selain itu Rasya juga menjadikan ketampanannya dengan memacari lebih dari 1000 cewe mana pun. Rasya dikenal dengan nama "playboy akut".

"RAYYAN! CLARA NYARIIN LO NIH!"teriakan seseorang mampu membuat mereka menoleh kearah kedua orang berbeda gender itu yang tengah berlarian dengan seorang gadis cantik di belakangnya yang tengah mengejar cowok yang berteriak tadi.

"ASEP! BANGSAT! MUSNAH AJA LO SETAN!"Teriak seorang gadis yang tengah mengejar manusia sialan di depannya ini.

"AMPUN RA! RAYYAN TOLONGIN GUE! CEWEK LO NGAMUK NIH!"Teriak areska yang di kenal dengan nama Asep itu, cowok itu berusaha menghindar dari amukan singa betina di belakangnya ini.

"Sialan si asep, liat aja lo bangsat gue cincang-cincang lo, huh.... Males banget gue gini anj buang-buang waktu"batin Clara dengan wajah masam dan garangnya, membuat siapa saja yang melihatnya menciut.

Berbeda dengan cowok yang Asep sebut itu yang hanya diam menatap kedua manusia itu dengan wajah datar seperti biasa tetapi beda dengan hatinya yang merasakan debaran jantung. Pria itu tersenyum tipis menatap gadis yang tengah berlarian dengan wajah yang penuh dengan keringat ditambah dengan wajah masam gadis itu.

RAKSA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang